Polisi Buka Proses Penyidikan Video Viral Asusila Pelajar SMA di Pacitan, Pelaku Potensi Jadi Tersangka

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Rabu, April 03, 2024

GrinduluFM Pacitan - Polisi buka proses penyelidikan video viral asusila pelajar sma negeri pacitan tersebar. Dalam video unggahan di tiktok dan kini semakin viral di youtube, tampak dua orang pelajar laki laki dan perempuan asyik ‘begituan’ di hutan.

Kedua pelajar tersebut diduga yang perempuan sekolah di SMA N favorit di Pacitan dan pelajar laki lakinya diketahui sekolah kejuruan di wilayah kecamatan.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terkait video viral tersebut.

Sejumlah penyidik sudah berusaha menelusuri kebenaran video tersebut. Apabila memenuhi unsur melanggar Undang Undang Informasi dan Transaksi Elekronik (ITE) kasus itu dinaikan ke penyelidikan dan mungkin juga kedua pelaku dalam video asusila yang bikin malu nama baik Pacitan sebagai kota santri menjadi tersangka.

“Sudah dilakukan penyelidikan ini masih kita usut lagi masih kita proses. Kejadiannya memang benar ada di wilayah pacitan.”katanya.

Motif video viral asusila itu awalnya direkam sendiri untuk konsumsi pribadi akan tetapi setelah diputusin pelaku memanfaatkan video asusila sang pacar sebab sakit hati sudah diputus pacarnya.

“Dia merekam sendiri tadinya untuk konsumsi pribadi kemudian diaploud karena sakit hati diputusin pacarnya. Kita masih dalam sedang penyelidikan, Insya Allah, ini masih diduga,”ungkapnya.

Dengan viralnya video asusila pasangan pelajar di pacitan tersebut tidak sedikit warga yang ingin mengetahui lebih jauh profil pelajar perempuan yang berinisial RNT. Dari pencarian akunnya, ternyata pelajar perempuan ini memiliki prestasi olahraga di sekolahannya.

Mirisnya, tindakan tercela itu sering kali terjadi di kalangan pelajar yang masih dibawah umur.

Seperti halnya yang terjadi di video yang baru baru ini menyebar di emdia sosial dan menjadi viral. Video itu diketahui terjadi di tengah hutan wilayah Pacitan.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho berpesan kepada seluruh masyarakat menyangkut anak anak di sekolah agar kepala sekolah dan guru lebih ekstra memberikan pengawasan pergaulan pelajar laki dan perempuan disekolahan.

“Pesan saya kepada masyarakat menyangkut anak sekolah, untuk guru dan kepala sekolah agar lebih lanjut memberikan pengawasan ekstra kepada murid muridnya dalam pergaulan pelajar putra dan putri di lingkup sekolah,” tutupnya.

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 08.53
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03