Selayang Pandang

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Senin, September 10, 2012

GRINDULUFM PACITAN - Radio Grindulu FM  Pacitan bernaung di bawah Lembaga Penyiaran Swasta, PT. Radio Ratna Citra Gandini, berdiri tahun 2002 dan  berkembang dinamis seiring perkembangan jaman dan teknologi. Menyajikan Program acara yang khas, untuk memenuhi kebutuhan hiburan,  berita dan informasi, sebagai inspirasi bagi keluarga Masyarakat di Pacitan dan sekitarnya. 

Dengan positioning sebagai  “Media Keluarga Anda” program acara Grindulu FM dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga pendengar dengan sapaan “Sobat Grindulu”.

Radio Grindulu FM bisa dibilang satu-satunya radio di Pacitan dengan jangkauan terluas, berdiri sejak 2002 dan telah mendapat ijin resmi dari Pemerintah (Kemenkominfo). Sajian Program yang khas untuk memenuhi kebutuhan pada hiburan dan informasi keluarga pendengar di Pacitan dan sekitarnya. Ditunjang dengan SDM dan teknologi yang mumpuni, Grindulu FM berkembang dinamis seiring perkembangan jaman dan teknologi.

Komunikasi radio yang auditif, membuat radio menjadi fleksibel untuk didengar. Sehingga Grindulu FM bisa dibilang paling tepat digunakan sebagai sarana komunikasi massa  dan promosi yang paling efektif.  Karena, khalayak bisa melakukan aktifitas rutin dengan tetap mendapatkan informasi dan hiburan langsung dimanapun dan kapanpun dari radio.

  Gedung Grindulu FM tampak dari jembatan penceng
Gedung Grindulu FM tampak dari jembatan penceng

Gedung Grindulu FM tampak depan
Gedung Grindulu FM tampak depan


















Blog, Updated at: 12.14
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
13