Viral, 2 Pelajar Adegan Asusila di Area Taman Alun alun, Satpol PP Telusuri Pemeran

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Kamis, Januari 20, 2022

GrinduluFM Pacitan - Sebuah video yang menampilkan adegan tak senonoh 'orals3k' viral di group Whatsapp. Video tak senonoh itu diduga dilakukan 2 pelajar muda mudi dikawasan Alun alun.

Dalam video tersebut, tampak si pria mengenakan kaos dan si perempuan masih berseragam sekolah.

Pasangan muda-mudi ini tak menghiraukan lalu lalang kendaraan, bahkan saat itu siang bolong. Pasangan pelajar ini juga tak menyadari ada warga yang merekam perbuatan tak senonoh mereka dan akhirnya viral di group group WA. Dalam video viral tersebut tampak si pria mengarahkan tangan si perempuan untuk aktif.

Mendapatkan laporan tersebut, Satpol PP akan segera menelusuri siapa pelajar pemeran tindakan asusila di tempat umum yang meresahkan warga tersebut.

“Kejadian itu sepertinya di alun-alun, kami akan lebih meningkatkan lagi pemantauannya. Kalau melihat gambar divideo ini di alun-laun sebelah timur sekitar taman.”kata Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman masyarakat Satpol PP Kabupaten Pacitan

Dengan adanya kejadian tindak asusila 2 pelajar di area taman alun alun pada jam siang bolong dan nota bene lokasinya sangat dekat dengan kantor Satpol PP tersebut memang di luar prediksi Satpol PP sebagai titik tempat rawan.

“Jadi sebenarnya di kami kegiatan patroli sudah kami lakukan di beberapa tempat yang rawan. Lha ini sepertinya kejadian ini di siang hari. jadi mungkin di luar dari prediksi kami sebagai jam jam rawan. Prediksi kami tempat rawan itu tempat sepi. Kalau siang kurang jadi perhatian kami. Dengan adanya kejadian ini kami nantinya akan meningkatkan pemantauan di tempat tempat berkumpulnya anak anak di jam siang.”kata Samsul Hadi

Di tambahkan Samsul Hadi, tindakan asusila yang dilakukan 2 pelajar ini nampaknya memanfaatkan situasi kelengahan petugas patroli. Namun meski begitu, tindakan memalukan ini tidak pantas dilakukan seorang pelajar, apalagi masih menggunakan seragam lengkap.

“Untuk antisipasi kejadian serupa tak terulang, kami akan koordinasi instansi terkait untuk mengusulkan dipasangnya CCTV. Selain itu kita turunkan tim untuk lakukan penyusuran siapa pelajar pemeran di video viral itu dan sekolahnya mana.”pungkasnya

 

Editor: Asri N

Blog, Updated at: 14.30
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
13