Ingin Temui SBY di Pacitan, Warga Rela Berdesakan Menyambut Prabowo

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Sabtu, Februari 17, 2024

GrinduluFM Pacitan - Warga berdesak desakan menyambut kedatangan Calon Presiden Prabowo di Lapangan Udara AURI Mbarean Pacitan, Sabtu pagi (17/2/2024).

Sebelum resmi diumumkan KPU sebagai pemenang Pilpres 2024, Prabowo temui SBY di Pacitan.

Helikopter yang membawa rombongan calon presiden Prabowo tersebut turun di Lapangan udara Auri, warga langsung histeris berteriak dan berlarian mendekati. Setelah menyapa warga Prabowo langsung naik kendaraan untuk menuju ke Museum dan Galeri Seni SBY- ANI.

Prabowo membuka mobil yang dikendarai sambil melambai tangan dan tersenyum menyapa warga yang berdesak desakan sejak pagi.

Demi melihat presiden pilihannya, warga pacitan mulai dari anak anak kecil hingga orang dewasa berdesakan rela berpanas panasan diterik matahari.

Kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto, Sabtu (17/2) pagi bertemu Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman SBY di Pacitan Museum dan Galeri Seni SBY-ANI.

“Saya sejak jam 08 pagi di Lanud Auri hanya pingin menyambut Calon Presiden Prabowo, saya bangga pilihan saya menang di Pilpres 2024 ini. Apalagi kerso datang lagi ke pacitan, langsung saya sama warga Sukoharjo datang sekedar melihat saja sudah puas.”kata Wanto warga Sukoharjo.

Pertemuan intern antara Prabowo dengan Susilo Bambang Yudhoyono tertutup berlangsung di Museum dan Galeri Seni SBY-ANI.

Usai Pertemuan, Prabowo mengaku pertemuan dengan SBY sebagai silaturahmi berkaitan dengan kesiapannya untuk memimpin Bangsa dan Negara Indonesia kedepan atau sebagai Presiden Indonesia ke 8 dan sekaligus ingin mengucapkan terimakasih atas segala dukungan SBY pada Pilpres 2024.

Prabowo menjelaskan kedatangannya ke Pacitan dan pertemuannya dengan SBY hanya untuk melaporkan hasil quick count selain juga ingin silaturahmi.

"Waktu saya mendaftar capres saya lapor beliau, sekarang saya menang di quick count lapor kembali ke beliau."ucap Prabowo. 

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 11.54
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03