AKBP Agung Nugroho: Kita Akan Teruskan Program Yang Baik Kapolres Pacitan

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Sabtu, Desember 16, 2023

GrinduluFM Pacitan - Kapolres Pacitan yang baru, AKBP Agung Nugroho, S.I.K, M.T. menyampaikan, akan meneruskan semua program yang sudah baik dan bermanfaat bagi masyarakat Pacitan yang telah dilakukan pejabat sebelumnya AKBP Wildan Alberd.

Komitmen tersebut disebutkan dalam agenda Farawel Parade Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Pejabat Lama dan Baru Kapolres Pacitan Sabtu 16 Desember 2023 di Halaman Mapolres Pacitan.

AKBP Agung Nugroho siap meneruskan dan melaksanakan apa yang baik oleh Kapolres sebelumnya. Selain itu siap melaksanakan apa yang sudah digariskan pimpinan tertinggi Polri yaitu Kapolri. Kemudian juga Kapolda, bagaimana menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polres Pacitan selalu aman kondusif.

“Kita akan meneruskan apa program yang baik oleh Kapolres sebelumnya. Selain itu kita akan laksanakan apa yang sudah digariskan pimpinan tertinggi polri yaitu Kapolri dan ada Kapolda.”katanya saat ditanya GrinduluFm terkait komitmen apa yang akan dilakukan sebagai Kapolres Pacitan.

Kapolres Agung Nugroho mengapresiasi kepemimpinan AKBP Wildan Alberd yang menurutnya banyak inovasi terutama terkait Infrastruktur pelayanan dan Sumber Daya Manusia.

“Banyak inovasi yang sudah dilakukan beliau, mulai infrastruktur sdm insyaallah akan kita lakukan lagi.”ucapnya.

Sementara itu atensi penting dalam waktu dekat ini yang harus dikerjakan sebagai Kapolres Pacitan yang baru adalah terkait operasi lilin bersamaan dengan Operasi Mantap Brata. Ia berharap operasi lilin berjalan dengan baik sekaligus khususnya tahapan kampanye pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

Kemudian saat disinggung terkait pengungkapan kasus yang belum tuntas oleh pejabat Kapolres sebelumnya akan melakukan cek untuk mengkaji lagi kenapa dan mengapa belum tuntas terungkap.

“Pengungkapan kasus insyaallah akan kita cek untuk pengungkapan kasus yang kemaren belum terungkap. Kita akan kaji lagi.”tegasnya.

Disamping itu, AKBP Agung Nugroho bersama AKBP Wildan Alberd sebelum acara Parawell Parade menyempatkan duduk bersama diruang pertemuan untuk mendengarkan Laporan Satuan Kapolres bersama anggota.

AKBP Agung Nugroho meminta agar seluruh anggota mengikuti perkembangan dinamika dan meningkatkan kemampuan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik.

“Untuk jajaran anggota saya harap anggota dapat meningkatkan kemampuan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.”harapnya.

Sementara itu, AKBP Wildan Alberd mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh personel Polres Pacitan. Karena dengan dukungan dan kerja sama selama bertugas di Pacitan dapat melaksanakan tugas dengan baik meski diakuinya masih banyak yang harus lebih ditingkatkan.

“Selama saya satu tahun enam bulan berdinas di Polres Pacitan, terima kasih atas kerja sama dan dukungan anggota. Jika selama saya memimpin terjadi ketidaknyamanan akibat tutur kata atau perilaku yang kurang tepat, saya mohon maaf yang sebesar besarnya.”tutupnya.

Reporter/Penulis:Asri

Blog, Updated at: 14.27
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03