PLN Beri Diskon Pelanggan Promo Tambah Daya Cuma Rp.170.845 Berlaku hingga 31 Agustus 2023

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Selasa, Agustus 15, 2023

GrinduluFM Pacitan -PLN ULP Pacitan memberikan diskon gebyar kemerdekaan 2023 bagi pelanggan yang ingin tambah daya listrik. Pemberian promo itu sebagai wujud PLN ULP Pacitan ikut memeriahkan kemerdekaaan ke 78 Republik Indonesia.

Aditya Bimantara Manager PLN ULP Pacitan mengatakan tambah daya ini dari daya 900 sampai 5500 VA. Program promo ini hanya berlaku hingga 31 Agustus 2023 dan sangat murah terjangkau.

“Yang biasanya tambah daya itu hitungannya agak tinggi, ini kami tambah daya awal 450 sampai 5500 VA cuma diberikan biaya 170.845.sesuai tanggal kemerdekaan. Kalau normal biaya tambah daya 450 bisa capai 300 ribu rupiah lebih.”ucap Aditya saat Talkshow Program Obrolan Pagi di GrinduluFM, Selasa 15 Agustus 2023.

Adapun syarat ketentuan ikut promo gebyar kemerdekaan ini cukup dengan belanja di fitur marketplace di aplikasi PLN Mobile minimal transaksi sebesar 170.845.

“Syarat lainnya yang belum instal PLN mobile, instal dulu. Program ini berlaku untuk semua tarif. Daya maksimal 5500. Tidak disertai perubahan tarif atau migrasi, misalnya, dari rumah tangga ke industri itu gak bisa, Meter paska bayar harus lunas dulu baru bisa menikmati pelayanan promo gebyar kemerdekaan tambah daya.”terang Aditya.

Aditya menjelaskan, kekuatan suplai PLN ULP Pacitan terdiri dari dua gardu induk di wilayah kota, dua trafo yang masing masing kapasitas masih 30 persen bahkan kurang sekitar 28,5 persen. Kedua di gardu Sudimoro kapasitasnya masih 34 persen jadi secara kemampuan suplai dari PLN sangat siap dengan perkembangan kota pacitan, baik perkembangan wilayah ekonomi maupun wilayah layanan ke rumah tangga, tarif industri dan wisata, PLN siap melayani. Untuk meningkatkan kemampuan masyarakat di pacitan, agustus yang berbahagia ini, PLN ULP Pacitan ikut menyemarakan dengan gebyar promo kemerdekaan.

Adittya Bimantara Manager PLN ULP Pacitan menambahkan, promo tambah daya berlaku untuk semua golongan mulai 450 volt ampere (va) sampai 5.500 VA maksimal.

Manager PLN ULP Pacitan saat dialog di studio grinduluFM, Selasa 15 Agustus 2023 didampingi Team Leader PP & ADM Mya Amalia dan Team Leader K3L & KAM Dwi RendraGraha.

Aditya berharap program promo kemerdekaan bisa mendorong pemanfaatan listrik jangka panjang.

Selain itu masyarakat dapat nyaman menggunakan listrik dan memanfaatkan secara maksimal dengan tambah daya.

Selain memberikan program gebyar kemerdekaan, PLN ULP Pacitan juga gencar menggerakkan warga untuk gunakan PLN Mobile. Dengan PLN Mobile akan lebih cepat mengeksekusi apa yang di butuhkan pelanggan.

“Pelanggan juga bisa langsung melihat sendiri naik turunnya penggunaan daya listrik perbulan. Hebatnya lagi aplikasi PLN Mobile bisa membeli token pulsa dari pelanggan. Bener bener full power banget.”harapnya.

Antusias pelanggan PLN ULP Pacitan yang menggunakan PLN Mobile diakui Aditya sudah lumayan banyak. Mulai dari pasang baru sampai penagihan bahkan monitoring bulanan ada semua di aplikasi PLN Mobile.

“Dari 120 ribu jumlah pelanggan PLN di Pacitan ini kalau semuanya nginstal PLN Mobile luar biasa nanti. Sampai hari ini lumayan banyak untuk pelanggan wilayah kota, saya berharap pelanggan wilayah kecamatan segera install aplikasi PLN Mobile.”imbuhnya.

Dengan upaya PLN memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat di harapkan bisa memberikan rasa nyaman aman bagi warga menjalankan aktivitasnya sehari hari. PLN sangat butuh dukungan dari masyarakat untuk memberikan pelayanan power full.

“Kita perusahaan pelayanan artinya layanan ini bisa terjadi tidak mungkin kami sendiri yang melakukan butuh suport dan dukungan dari masyarakat terutama pelanggan pelanggan PLN di Pacitan saya minta yang proaktip.”tutupnya.

Reporter/Penulis:Asri

Blog, Updated at: 13.25
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03