Berangkat Sekolah, Pelajar Meninggal Dunia Tabrakan dengan Truk Engkel

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Senin, Agustus 14, 2023

GrinduluFM Pacitan -Seorang pelajar laki laki warga Desa Borang Kecamatan Arjosari berinisial Riski Nuviyan (23) meninggal dunia usai kendaraan roda dua yang dikendarainya tabrakan dengan truk engkel No.Pol.AE 8013 YD warna kuning yang dikemudikan Tiarno (41) warga Desa Jetis Lor Kecamatan Arjosari.

Kerasnya benturan membuat korban Riski Nuviyan mengalami luka patah pergelangan tangan kiri, hematum kepala, pendarahan di hidung dan telinga. Akibat mengalami luka parah korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasatlantas Polres Pacitan AKP Nur Rosidi melalui Kanitlaka polres Pacitan Aiptu Jani Agus Siswanto membenarkan kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo Masuk RT.1 RW 2 Dsn. Pronggo Ds.Gembong Kecamatan Arjosari, Senin 14 Agustus 2023 sekira jam 09.00 WIB.

“Ya benar, kejadian laka tabrak samping, antara kendaraan R4 Mitsubishi Truk Engkel kontra kendaraan R2 Yamaha Jupiter Z No.Pol AE 2360 XL warna merah marun.”benarnya.

Aiptu Jani mengatakan kronologis kejadian ketika kendaraan R2 Yamaha Jupiter Z No.Pol AE 2360 XL yang dikendarai Riski Nuviyan dari arah timur ke barat (ponorogo-pacitan) sampai di TKP terdapat kendaraan R4 Mitsubishi Truk Engkel yang dikemudikan Tiarno dari arah gang desa yang berada di selatan jalan sedang menyeberang jalan hendak masuk ke jalan raya menuju arah timur (ponorogo), karena jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya motor yang dikendarai Korban menumbur bodi kanan truk yang dikemudikan Tiarno. AKibat dari kecelakaan tersebut pengendara luka parah dan meninggal di tempat kejadian perkara.

“Kerugian materiil Rp.5.000.000. setelah ada laporan peugas melakukan tindakan mendatangi TKP, mendata saksi dan korban. Melaksanakan olah TKP dan mengamankan barang bukti.”tutupnya.

Reporter/Penulis:Asri

Blog, Updated at: 14.36
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03