Menteri Kabinet hingga Mantan Wakil Presiden SBY Bersama Ribuan Warga Doa Bersama di Peresmian Museum dan Galei SBY-ANI 17 Agustus

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Selasa, Agustus 15, 2023

GrinduluFM Pacitan -Saat ditanya siapa saja sahabat SBY yang akan menghadiri peresmian Museum Galeri Seni SBY - Ani pada Kamis malam tanggal 17 Agustus pada acara konferensi pers yang digelar pihak museum dengan Pemkab Pacitan, Direktur Eksekutif Museum Galeri & Seni SBY – Ani Ossy Dermawan menyampaikan sejumlah Menteri Kabinet SBY dan juga kedua mantan Wakil Presiden yakni Yusuf Kalla dan Budiono akan mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono Presiden ke-6 RI meresmikan museum yang berlokasi di Jalur Lintas Selatan (JLS) Kelurahan Ploso Kecamatan Pacitan.

“Yang sudah konfirmasi kehadiran insyaAllah mantan wakil Presiden SBY dua duanya hadir JK dan Budiono dan juga menteri kabinet insyaAllah hadir mulai tanggal 16 Agustus begitu juga semua sahabat SBY yang tidak bisa disebutkan satu persatu,”ucap Ossy.

Para sahabat SBY dan sejumlah tamu dari Jakarta di jadwalkan sudah datang sejak tanggal 16 Agustus 2023. Seluruh hotel di Pacitan dikabarkan sudah penuh. Para sahabat SBY bersama dengan ribuan warga Pacitan pada Kamis malam 17 Agustus berdoa agar museum berkah dan mendapatkan ridho warga masyarakat pacitan, bangsa dna Negara.

“Ada sekitar 800 hingga 900 orang yang kami undang untuk menghadiri peresmian Museum Galeri & Seni SBY–Ani, kita akan bersama sama berdoa untuk keberkahan museum.”ungkap Ossy.

Seperti diketahui, setelah peresmian dilaksanakan tanggal 17 Agustus langsung tanggal 18 Agustus museum akan di buka untuk umum. Dengan jam operasional dari pukul 09 pagi hingga jam 5 sore.

Harga tiket masuk museum galeri & seni SBY- Ani untuk warga lokal Rp.25.000, wisatawan nasional Rp.50.000; sedangkan wisatawan asing Rp.100.000;

“Setiap hari dalam seminggu kecuali selasa museum libur untuk laksanakan konsolidasi dan maintenance. Jadi setiap hari bisa hadir ke museum kecuali hari selasa tutup.”jelasnya.

Reporter/Penulis:Asri

Blog, Updated at: 15.14
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03