Lantik 6 Pejabat Eselon IIB Kursi Pejabat Tinggi Pratama Tak Lagi Kosong, Bupati Pesan ASN Harus Berani Keluar Dari Zona Nyaman

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Jumat, Agustus 11, 2023

GrinduluFM Pacitan -Sebanyak 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) diambil sumpah dan dilantik Bupati Indrata Nur Bayuaji di Pendopo Kabupaten Pacitan pada Jumat (11/8/2023).

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memiliki harapan besar untuk pejabat yang dilantik tersebut.

Harapan Bupati Aji, sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada dilingkup Pemkab Pacitan harus berani keluar dari zona nyaman untuk membawa pacitan kea rah lebih sejahtera dan bahagia.

“Maka dari itu kita butuh transformasi (perubahan) semuanya, semuanya dimulai dari jajaran pemerintah. Kita hidup ini kan untuk buat sejarah, maka kesempatan baik ini gunakan sebaik baiknya untuka mewarnai dengan inovasi sebaik baiknya sehingga nama nama beliau itu akan terukir meskipun beberapa tahun kedepan berusia lanjut, tapi di saat ini sejarah akan mengukir bahwa itu buah karya pejabat pada saat itu. tidak hanya yang baru dilantik sebenarnya pesan ini tapi untuk kita semuanya khususnya untuk jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan.”pesannya.

Diantara puluhan pejabat yang dilantik tersebut terdapat enam pejabat untuk menduduki jabatan eselon IIB yang merupakan hasil proses panjang dari tahapan uji kompetensi yang di lakukan Panitia Seleksi.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Daru Mustikoaji, Kepala Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja Drs.Acep Suherman, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Sugeng Santoso, Kepala Dinas Perhubungan Djoko Putro Utomo dan Khemal Pandu Pratikna menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Dengan dilantiknya enam pejabat eselon IIB tersebut tak ada lagi kursi pejabat tinggi pratama yang kosong, jika sebelumnya beberapa kepala dinas tanpa kepala definitip kini semua terisi.

Bukan hanya kepala dinas saja yang semuanya terisi kepala dinas definitip nya, akan tetapi camat di 12 kecamatan semua juga terisi.

“Hanya ada satu yang kosong saat ini yakni pejabat staf ahli. Nanti kemungkinan akan menyusul untuk segera terisi.”ucap Rudi Haryanto Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pacitan.

Reporter/Penulis:Asri

Blog, Updated at: 17.08
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03