Pingin Bisa Salami Semua Calon Jamaah Haji, Bupati Aji Pesan ke Istri Jangan Telat Hadiri Upacara Pemberangkatan

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Rabu, Mei 24, 2023

GrinduluFM Pacitan -164 Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Pacitan yang diberangkatkan Rabu 24 Mei 2023 kali ini menjadi tamu spesial dihati Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji.

Bupati berkeinginan bisa menyalami satu persatu calon jamaah haji saat masuk ke pendopo tanpa terkecuali dari 164 CJH.

Diungkapkan Bupati Aji dalm sambutannya, pemberangkatan dimulai pukul 08.00 WIB, akan tetapi dia sudah hadir sejak pukul 07.30 WIB. Bahkan demi mewujudkan bisa salaman dengan semua calon jamaah haji, Bupati Aji juga pesan ke istrinya agar tidak telat hadir.

“Panjenegan saat ini sangat special khususnya bagi saya pribadi. Saya pesan ke istri, acara pemberangkatan ojo sampek telat. InsyaAllah sebelum jam 8 saya menunggu disini. Biasanya saya nunggu di belakang. Sengaja saya menunggu disini hanya untuk bisa sempatkan salaman khusus pada penjengan pangapunten kalau saya sampek tidak menyalami tamu dari OPD dan Forkopimda dengan tidak mengurangi rasa hormat.”ungkapnya

Seperti diketahui, biasanya kalau menunggu bersama jajaran forkopimda sebelum acara dimulai, bupati Aji selalu menunggunya di ruang belakang. Tapi untuk kali ini sedikit beda, bupati yang menunggu cjh datang.

Dalam sambutannya, bupati Aji juga berpesan pada cjh agar kompak satu sama lain untuk mendoakan masyarakat pacitan selalu sejahtera bahagia. Diakhir sambutannya, bupati hanya meminta agar semua calon jamaah haji yang berangkat dari pacitan bisa ketemu kembali di tanggal 6 Juli 2023 ditempat yang sama di pendopo untuk menyambut kepulangan.

“Saya akan ketemu semuanya lagi di tanggal 6 Juli nggih..,izinkan kami menyambut panjenengan kembali, semuanya di pendopo ini dengan keadaan sehat.”tutupnya

Hampir terlihat seperti biasanya, wajah haru tampak dari raut keluarga yang menghantarkan. Isak tangis sanak keluarga karena berpisah dalam waktu 40 hari pun mewarnai upacara pemberangkatan calon jamaah haji asal pacitan.

Reporter/Penulis: Asri

Blog, Updated at: 14.02
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03