Hampir Sepekan, Pembuang Jenasah Bayi Belum Ada Titik Terang

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Senin, Mei 08, 2023

GrinduluFM Pacitan -Hampir sepekan, sejak ditemukan Kamis sore (4/5/2023) siapa pelaku pembuang jasad bayi dalam kondisi sudah membusuk yang dibungkus tas kresek di jalur alternatip Pacitan-Bandar tepatnya di jurang Grenjeng belum menemui titik terang. Hingga kini kepolisian terus mendalami dan melakukan penyelidikan mengenai perkara yang sempat menghebohkan warga Pacitan tersebut.

Kematian bayi malang yang dibuang dijurang tanjakan grenjeng itu hingga kini masih belum menemui kejelasan mengenai motif dan juga pelakunya.

“Nggih, sampai hari ini memang belum ditemukan pelaku dan motifnya. Kita masih lidik.”kata Kapolsek Tegalombo Iptu Fatchur Rahman Sebelumnya, bayi berjenis perempuan korban pembunuhan itu ditemukan tewas secara tragis dibungkus kresek dalam kondisi sudah membusuk di jurang jalur grenjeng oleh warga setempat yang hendak merumput.

“Nggih belum ada titik terang. Sampai saat ini kita masih terus lakukan lidik..,”kata Kapolsek Tegalombo Iptu Fatchur Rahman saat dihubungi, Senin (8/5/2023)

Ditambahkan Kaposlek Tegalombo, pihaknya memfokuskan pencarian barang bukti yang memungkinkan untuk mengungkap terduga pelaku salahsatunya kaos hitam yang mudah dikenali untuk alas bayi saat ditemukan di tempat kejadian perkara.

Meskipun hingga saat ini belum mendapat titik terang terkait kasus tersebut, Kepolisian optimis dapat segera mengungkap terduga pelaku pembunuh bayi malang tersebut.

“Semoga pelaku dapat segera kita amankan. Ini kita masih terus lidik….”pungkasnya

Reporter/Penulis: Asri

Blog, Updated at: 14.46
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03