Daftarkan Bacaleg, Ketua Golkar Pacitan Target Cukup Tambah 3 Kursi dari Perolehan Kursi Sebelumnya

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Selasa, Mei 09, 2023

GrinduluFM Pacitan -Partai Golkar Pacitan sebelumnya memiliki 9 kursi di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan. Namun pada Pemilu 2024 mendatang, partai golkar target dapat 12 kursi. Ini berarti hanya tambah 3 kursi saja yang dibutuhkan.

“Target realistis saja 12 kursi untuk pemilu legislatif. Kami targetkan 12 kursi. Harapan saya di setiap kecamatan ada yang mengawal 1 anggota dewan perwakilan rakyat daerah dari golkar.”kata Gagarin Ketua Partai Golkar Pacitan saat pengajuan pendaftaran bakal calon legislatif dari Partai Golongan Karya di kantor KPU, Selasa (9/5/2023).

Hampir sama dengan partai lain, partai golkar juga meminta doa restu dan dukungan dari warga masyarakat agar bisa mendulang kemenangan dengan suara terbanyak pada pemilu 14 Februari 2024.

Sebelum berangkat ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pacitan, partai golkar gelar tasyakuran tumpengan dan ingkungan. tidak hanya itu saja, bakal caleg juga disiram air bunga yang diwadahi kendi. Partai Golkar menjadi partai politik ke-2 mendaftarkan bacaleg nya.

Gagarin menambahkan, bakal calon anggota dprd dari golkar harus bisa berjuang bekerja dengan baik. Anggota dprd dari partai golkar harus bisa berpihak pada masyarakat dalam memajukan wilayah pacitan lebih baik, tegas Gagarin diakhir sambutannya.

Semoga saja, bakal calon legislatif yang pasti memiliki keinginan untuk terpilih sebagai wakil rakyat ini sudah siap menunggu nasib untuk mujur ataukah justru tergusur. Harapan rakyat hanya sederhana saja, jika calon wakil rakyat terpilih maka harus siap melayani, bukan malah minta dilayani.

Gagarin juga mengatakan, masuk sistem kepartaian masih menjadi satu satunya kendaraan primadona bagi yang mengidolakan duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Terlihat bacaleg yang di daftarkan partai golkar banyak wajah wajah baru. Mereka ada yang menjabat kepala desa tapi pilih mundur dan juga pegawai negeri sipil (PNS) pilih pensiun dini demi bisa masuk sistem kepartaian di golkar.

“Kami ada nama nama baru, simpatisan yang dulu mungkin masih ASN mengajukan pensiun dini untuk masuk sistem dan bergabung dengan partai golkar.”pungkasnya

Reporter/Penulis:Asri

Blog, Updated at: 13.51
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03