Bripka Latip Utomo Kembali Raih Penghargaan Sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik Polda Jatim

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Rabu, Desember 07, 2022

GrinduluFM Pacitan -Bripka Latip Utomo Bhabinkamtibmas Polres Pacitan dalam pelaporan BOSv2 kategori DDS,PS2, Both dan vidio kreatif kembali menggondol penghargaan sebagai bhabinkamtibas terbaik dari Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto.

Bripka Latip Utomo tidak menyangka bakal kembali meraih penghargaan dari Kapolda Jatim. Dedikasi dan kinerja terbaiknya dalam mengabdi sebagai bhabinkamtibmas pantas untuk diberi ganjaran sebagai bhabinkamtibmas tebraik tiga kali berturut turut. Penghargaan diserahkan langsung Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto.

“Terimakasih kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto yang telah menyarahkan langsung piagam penghargaan. Ini suatu kebanggaan saya telah mendapatkan penghargaan ini.semoga ini menjadi pemacu saya untuk tambah semangat terus mengabdi.”katanya saat dikonfirmasi Senin (5/12/22)

Lanjut Bripka Latip yang keseharian bertugas di wilayah Desa Kalikuning dan Desa Gasang Kecamatan Tulakan ini,penghargaan ini takhanya bikin bangga tapi dnegan prestasi tiga kali berturut turut menjadi amanah yang tetap dijaga dalam menjalankan fungsi bhabinkamtibmas terutama dalam mengayomi masyarakat seperti janji anggota Polri.

“Ini amanah yang wajib saya jaga dan lakukan untuk mewujudkan program dari Kapolri yakni presisi. InsyaAllah saya siap ontime disaat masyarakat membutuhkan saya dalam mewujudkan kondisi kamtibmas aman, sejuk dan tentram.”lanjutnya

Setiap kegiatan yang diikuti dalam memantau wilayah, bripka latip rajin melaporkan kepada atasan dan upload di media sosial sebagai tanggung jawabnya mengedukasi masyarakat bahwa polisi selalu ada ditengah tengah masyarakat.

“Ya memang disetiap ada kegiatan saya selalu melaporkan dan upload di media sosial. Tujuan saya selain untuk melaporkan juga mendekatkan diri kepada masyarakat.”ujarnya

Bripka Latip Utomo dikenal memiliki sifat rendah hati dan dekat dengan masyarakat ditempatnya bertugas ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dimana ia bertugas, kepada senior, Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd, teman seperjuangan dan Binmas Polda Jatim yang telah membina sehingga dirinya bisa mengabdi tanpa batas.

“Semoga apa yang saya kerjakan ini menjadi berkah dan kebahagiaan tersendiri. Bagi warga masyarakat yang ingin menjadi anggota Polri namun belum bisa, nah dengan itu kita harus bangga yang sudah bisa masuk dna menjalankan tuigas sebaik baiknya.”pungkasnya

Editor:Asri

Blog, Updated at: 09.21
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03