Bentuk Kepedulian, Polres Pacitan dan Bhayangkari Kirimkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Kamis, Desember 01, 2022

GrinduluFM Pacitan -Sebagai Bentuk Keprihatinan dan Kepedulian terhadap korban gempa Cianjur, Jawa Barat, Polres Pacitan dan Bhayangkari mengirimkan bantuan dalam bentuk barang yang dibutuhkan korban gempa, seperti baju laki-laki, perempuan, anak-anak, selimut, sarung, susu, beras, minyak goreng dan sejumlah makanan instan.

Jika di nominalkan bantuan barang dari Polres Pacitan dan Bhayangkari senilai Rp.35juta.

Kepala Polres Pacitan AKBP Wildan Alberd mengatakan, penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk keprihatinan jajaran Polres Pacitan dan Bhayangkari bagi korban gempa Cianjur. Di harapkan barang yang dikirimkan tersebut berguna bagi warga Cianjur yang dilanda bencana gempa bumi pada Senin(21/11/2022) lalu.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polres dan Bhayangkari terhadap korban bencana gempa di Cianjur, semoga membantu.”katanya saat di konfirmasi (1/12/2022).

Dalam kesempatan berbeda Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pacitan Aiptu Dedeh Kurniasih menyebutkan bantuan barang yang dikirimkan ke Cianjur berupa 25 dus susu, 6 dus biscuit regal, 1 dus tolak angin, 1 dus obat obatan, minyak kayu putih 380 pcs, 1 dus pakaian dalam, 2 dus pampers, 3 dus terpal, 1 dus tenda, beras 500 kilogram dan minyak goreng 1 liter.”sebutnya

Bantuan untuk korban gempa Cianjur itu di serahkan Polres Pacitan dan Bhayangkari Cabang Pacitan. Bantuan di kirim pukul 08.30 WIB dan sampai tujuan lokasi terdampak gempa Cianjur pukul 21.30 WIB.

“Disalurkan ke Posko Bencana Polda Jabar yang ada di Polres Cianjur.”pungkasnya

Editor: Asri

Blog, Updated at: 14.48
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03