Warga Diminta Melapor Jika Melihat Penimbunan Bahan Bakar Minyak

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Kamis, September 08, 2022

GrinduluFM Pacitan -Kapolres Pacitan AKBP Wildan Albert mengajak warga masyarakat melapor ke petugas kepolisian jika mengetahui dan menemukan penimbunan bahan bakar minyak BBM di lingkungannya. Hal ini sebagai upaya menjaga keamanan stok bahan bakar minyak paska kenaikan harga.

“Masalah penimbunan Setiap SPBU saya dan pak Dandim menempatkan petugas di sana. Sampai sekarang tidak ditemukan adanya penimbunan BBM. Bagi masyarakat kalau tahu ada penimbunan silahkan laporke 110 Polres Pacitan, ke Bbabinsa pun bisa. Kita tindak sesuai hukum yang berlaku.”katanya

Kapolres Wildan memastikan pihaknya dibantu jajaran Kodim 0801 Pacitan terus melakukan pemantauan harga bahan bakar minyak termasuk ketersediaan stok.

Penjagaan ketat untuk setiap SPBU Gabungan bersama Koramil tetap dilaksanakan untuk cegah tangkal adanya penimbunan BBM ditengah kenaikan harga.

Ditambahkan Kapolres Wildan, pihaknya juga melakukan pengecekan stok. Meskipun masih tampak antrean panjang saat membeli BBM di SPBU, namun hal itu tidak sepadat jelang kenaikan.

Jika ditanya soal penimbunan, tegas Kapolres AKBP Wildan Albert, sampai saat ini belum ditemukan adanya laporan penimbunan di wilayah hukum polres pacitan.

“Dari pantauan kami menilai stok bahan abkar minya masih terbilang stabil. Kami juga belum menemukan adanya indikasi pedagang yang melakukan penimbunan.”pungkasnya

Editor: Asri

Blog, Updated at: 14.08
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03