Saat Terparkir di SPBU Tiba Tiba Truk Tangki Lepas Kendali Terperosok Ke Parit

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Kamis, September 08, 2022

GrinduluFM Pacitan -Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Maghribi Dsn. Krajan Ds.Purworejo Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan, Kamis(8/9/22) sekira jam 10.05 WIB menimpa truk tangki dengan Nomor Polisi N 9998 UH Warna Merah yang dikemudikan Muchammad Nuraina Prastawa (laki) warga kelahiran semarang tahun 1983.Truk tangki R14 UD TRUCKS Tipe GKE 280 4X2T tersebut masuk ke parit.

Kejadian kecelakaan tunggal Kamis 8 September 2022 tersebut di benarkan Kapolres Pacitan melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan Aiptu Jani Agus Siswanto.

Kronologis kejadian, Ketika kendaraan truk tangki yang memuat 24.000 liter BBM terparkir di SPBU Mentoro hendak menurunkan DO BBM di SPBU. Selanjutnya sopir kendaraan yang sedang menunggu truk tangki lain yang sedang menurunkan DO BBM meninggalkan kendaraan untuk makan di warung sekitar 15 menit kemudian tiba tiba kendaraan truk tangki yang terparkir tiba tiba mundur dan terperosok di sungai yang berada di depan SPBU Mentoro.

“Akibat kejadian kecelakaan tunggal tersebut, truk tangki alami rusak bagian belakang sebelah bawah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.”katanya

Menurut Kanit Laka Jani, kerugian materiil akibat kecelakaan tersebut berkisar Rp.50.000.000;.

Tindakan yang dilakukan kepolisian mendatangi TKP, melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi.

“Saat kejadian kecelakaan cuaca cerah dna kondisi aspal baik.”pungkasnya

Editor: Asri

Blog, Updated at: 14.47
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03