Mayat Perempuan Ditemukan Di Patok Koang Dipastikan Korban Pembunuhan

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan - 104,6 MHz on Minggu, 08 Agustus 2021

Grindulu FM, Pacitan -Sesosok mayat perempuan yang ditemukan tukang rumput bernama purwanto warga Dusun Pelem Desa Dadapan di kawasan patok koang Tamperan Kecamatan Pacitan, Jumat(06/08/2021) sekira pukul 15.00 Wib itu di pastikan merupakan korban pembunuhan.

                                               

Dugaan itu muncul setelah ditemukan luka bekas pukulan di kepala perempuan yang ternyata memiliki nama Dewi Sukma Anjani kelahiran tahun 2001 warga Dusun Sidoharjo Kecamatan Nawangan.
Atas dasar dugaan itupun polisi terus melakukan penyelidikan dan membawa jenazah korban untuk di autopsi di rumah sakit mawardi Solo.
“Jenasah kita bawa ke rumah sakit mawardi solo untuk di autopsi.”jelas Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono

Seperti di ketahui, jumat sore sekira pukul 15.00 warga sekitar patok koang geger dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan setengah telanjang.
Kronologis penemuan mayat tersebut berawal dari warga pelem dadapan hendak merumput di patok koang. Dalam pencarian rumput itulah tampak ada kedua kaki manusia di sela sela bebatuan. Tukang rumput penasaran didekati dan memang benar kaki manusia dengan kondisi setengah telanjang dan muka di tutupi jaket. Lalu tukang rumput melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat.
Tidak lama kemudian petugas polisi, kamladu dan TRC BPBD mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jenasah korban perempuan tersebut.
“Dari hasil autopsi ternyata benar hasil dari korban pembunuhan, yang di lakukan orang yang kenal dekat dengan korban.”pungkas AKBP Wiwit Ari Wibisono Kapolres Pacitan
Saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.



Editor : Asri Nuryani

Blog, Updated at: 13.01
Comments
0 Comments