Pengesahan KLB Partai Demokrat Kubu Moeldoko Di tolak Kemenkumham, Fraksi Demokrat DPRD Pacitan Sujud Syukur

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Kamis, 01 April 2021

Grindulu FM, Pacitan -Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan sujud syukur atas ditolaknya  pengesahan KLB Demokrat Deli Serdang Sumatera Utara  oleh Kemenkumham.
Mereka mengaku bahagia atas putusan Kemenkumham menolak pengesahan KLB Partai Demokrat kubu Moeldoko.

                                     

Selain sujud syukur, di tempat yang berbeda warga pendukung Partai Demokrat di Pacitan juga lakukan cukur gundul massal.
Sujud syukur yang digelar di Pendopo SBY Ploso, Kamis(01/4/2021) merupakan inisiatif  kader partai demokrat yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD.
Dalam sujud syukur yang digelar  Fraksi Demokrat itu juga mengundang Ketua DPC Demokrat Indartato dan Bupati Terpilih Indrata Nur Bayuaji.
“Kita sangat bersyukur Partai Demokrat tetap jaya. Oleh karena itulah Pimpinan DPP tetap mas  AHY, mudah mudahan demokrat tetap jaya sekaligus membawa Indonesia lebih baik lagi, berguna untuk masyarakat khususnya warga Pacitan.”ungkap Indartato
Rasa syukur juga disampaikan kader Demokrat Indrata Nur Bayuaji sebagai Bupati Terpilih setelah mendengar putusan Pemerintah yang sudah mengesahkan Partai Demokrat dibawah pimpinan AHY. Aji yakin kebenaran akan tetap menang.
“Kita surprise karena apa, karena barisan yang tegak lurus dengan pak AHY ini sangat yakin bahwa KLB yang di lakukan di Deli Serdang memang tidak sah secara aturan AD/ART dan alhamdulillah Pemerintah Pusat lewat Kemenkumham juga sependapat dengan harapan kami. Dan tentunya ini sebuah pelajaran yang sangat berharga buat kita semua bahwa demokrasi insyaalah akan tetap menang.”tutup Indrata


Editor : Asri Nuryani





Blog, Updated at: 14.44
Comments
0 Comments