Unggul di Quick Count, Paslon Aji-Gagarin Siap Rangkul Rakyat Bersama Sama Bangun Pacitan

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Kamis, 10 Desember 2020

Grindulu FM, Pacitan - Di Pukul 16.40 WIB Rabu(09/12/2020) Indrata Nur Bayuaji konferensi pers di Kantor DPC Demokrat bersama Wakilnya Gagarin Sumambrah setelah hasil quic count atau hitung cepat melaju 100 persen dari jumlah total  1299 TPS yang ada di 12 Kecamatan menunjukan angka yang membuat paslon nomor urut 1 itu unggul di banding lawannya pasangan nomor urut 2 Yudi-Isya.

                                       

Berdasarkan quic count paslon nomor urut 1 memperoleh jumlah suara 226.662(74,88%) dan paslon Yudi-Isya memperoleh suara 76.050(25,12%) dengan data TPS masuk 1299 dan data DPT masuk 302.712(64,9%).


Indrata Nur Bayuaji berharap angka perolehan lewat real count itu tetap bertahan hingga nanti di C1 pun juga sama.“Alhamdulillah ada di posisi 75% sekitar itu memang harapannya bisa bertahan sampai nanti C1pun juga segitu, Sykur alhamdulillah kalau masih bisa naik lagi.Kondisi pandemi perolehan itu sudah memuaskan sesuai keinginan seluruh pihak.”jelas Aji

 Aji dan Gagarin mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga kepada seluruh masyarakat serta tim sukses, relawan dan partai politik koalisi pengusung maupun pendukung.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat pacitan ini adalah kemenangan kita semua dan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pak Yudi dan Pak Isya Ansori yang telah membuat proses pemilihan ini aman dan tentram, terimakasih.”ucap Indrata di dampingi wakilnya Gagarin

Ditambahkan Gagarin, 09 desember warga Pacitan sudah menentukan sikapnya, cara berpikirnya dan merenungkan untuk akhirnya menentukan pilihannya di paslon nomor urut 1 Aji-Gagarin sebagai Pemimpin Daerah Pacitan periode kedepan.

“Jadi demikian hari ini masyarakat Pacitan menentukan sikapnya, cara berpikirnya dan mengednapkan penggalih untuk menentukan pilihannya kepada Pimpinan Daerah untuk periode mendatang. Artinya andai kan sisa TPS yang ada di menangkan oleh paslon nomor urut 2 100 persen tidak mungkin terkejar. Karena penghitungan ini real count bukan quick count.”tegas Gagarin.

Setelah mendapatkan kemenangan ini, tim calon akan bergerak cepat merangkul semua pihak. Kompetisi ini hampir final paling tidak bisa mengklaim secara defakto Paslon nomor urut 1 punya dukungan 75 persen lebih. “Paslon harus bisa mengatur ritme yang terpenting terlahir calon pemimpin daerah kedepan. Ibarat omongan, yen sing menang ora entuk umuk sing kalah yo ora entuk ngamuk. Membangun bisa berjalan karena saling sengkuyung.”ujar Gagarin

Kesempatan berbeda Calon Bupati nomor urut 2 Yudi Sumbogo memberi apresiasi pada petugas TPS yang sudah melaksanakan Pilkada dengan tertib dan lancar. Saat di tanya apakah optimis menang, Yudi sangat optimis.“Saya apresiasi dulu petugas TPS. Terkait kemenangan, saya optimis menang namun jika kalah tetap akan legowo dan menghormati serta tetap memantau pelaksanaan Pilkada sampai ada keputusan resmi dari KPU soal hasil penghitungan, kami ya tentunya meh kalah meh kalah.”kata Yudi.

Sementara Indartato Ketua  Umum DPC Demokrat Pacitan merinding saat perolehan suara di menangkan paslon Aji-Gagarin.  Kata Indartato yang lebih menggembirakan lagi angka partisipasi meski di tengah pandemi Covid-19 masih termasuk tinggi dan berharap kedua paslon yang menang ini kompak dalam membangun Pacian.“Mereka berdua Aji-Gagarin ini bisa melihat kekurangan saya saat menjabat Bupati dua periode agar bisa dijadikan bahan untuk menjadikan Pacitan lebih baik,”tutup Indartato


Editor : Asrinuryani

Blog, Updated at: 13.42
Comments
0 Comments