Teguh : Tidak Gondeli, Mundurnya Yudi Sumbogo Dari Demokrat

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Kamis, 03 September 2020

Grindulu FM, Pacitan - Teguh salahsatu pengurus Partai demokrat yang hari Rabu(02/09/2020) Pukul 14.02 Menit  menerima surat pengunduran diri Yudi Sumbogo  dari anggota atau kader Demokrat mengatakan, teman teman di partai Demokrat tidak bisa nggondeli keinginan Yudi untuk mundur dari kader Demokrat yang sudah pernah membawa namanya menjadi Wakil Bupati dan anggota DPRD.

“Itu sudah menjadi pilihan beliau, kami bersama sama bekerja berjuang di Demokrat menyatakan berjalan sebagaimana mestinya baik itu komunikasi tetap terjalin baik. Terkait keinginan beliau maju sebagai calon bupati melalui PDIP monggo silahkan kita tidak bisa nggondeli.”ungkap Teguh


Kendati demikian tambah teguh, pengunduran Yudi sumbogo tidak akan mengganggu solidaritas Partai Demokrat.

Dalam pengunduran diri tersebut, Yudi Sumbogo menyampaikan rasa terimakasihnya pada Demokrat yang menurutnya sudah membesarkan namanya di kancah perpolitikan di Pacitan.

“Tatkala saya melakukan sesuatu komunikasi , silaturhmi ada yang tidak berkenan dihati rekan rekan seperjuangan di Demokrat selama bekerja dan berjuang bersama saya mohon maaf sebesar besarnya.”tutur Yudi saat berpamitan dengan teguh dan Kris pengurus partai  Demokrat.

                Kris-Teguh-Yudi saat menyerahkan surat pengunduran diri di DPC Demokrat

Seperti diketahui, Rabu(02/09/2020) surat pengunduran diri dari kader Demokrat  sudah diserahkan langsung oleh Yudi Sumbogo  kepada pengurus Demokrat. Dengan memakai baju batik warna merah.

Rabu siang itu, Yudi tidak di dampingi siapapun,. tampak  turun dari mobil yang di kendarainya, Yudi langsung bergegas masuk ke kantor DPC Demokrat  untuk menyerahkan surat pengunduran diri sebagai kader Demokrat. Surat pengunduran diri  Yudi itu dimasukan kedalam map berwarna biru.

Sementara Indartato Ketua DPC Demokrat Pacitan tidak berkenan untuk menanggapi mundurnya yudi dari Demokrat. Hanya saja Indartato mengatakan semua itu pilihan pribadi masing masing sehingga Indartato juga tidak bisa nggondelli ataupun melarang.


Editor : Asri nuryani

Blog, Updated at: 08.05
Comments
0 Comments