Sebelum Daftar Ke KPU, Aji-Gagarin Ritual Bersih Diri Pakai Air Petilasan

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Jumat, 04 September 2020

Grindulu FM, Pacitan - Bakal pasangan calon (Paslon) Aji-Gagarin yang di didukung 13 Partai Politik, memilih mendaftar ke KPU di hari pertama. Jumat(4/9/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Selain kedua paslon para simpatisan dan partai pendukung maupun partai pengusung yakni partai Golkar, P3, Gerindra, Nasdem, Pks, Hanura, Pbb, Pan, Psi, Berkarya, Perindo dan Pkpi mengantarkan Aji-Gagarin ke kantor KPU.

Sebelum mendaftar ke KPU, Aji-Gagarin memiliki ritual yakni, membasuh muka dengan air petilasan.

“Pemilihan hari jumat karena jumat itu hari baik buat kita semuanya, kalau tadi kita ada prosesi cuci tangan dalam rangka kita melakukan sesuatu itu harus dalam kondisi bersih terlebih dahulu. Sehingga hasilnya nanti diharapkan akan baik.”jelas Aji.


Selain itu dengan banyaknya partai politik pendukung maupun pengusung dirinya merasa tidak sendiri.

“Kami tidak sendiri dengan sejumlah partai politik pendukung maupun pengusung ini kami optimis. Meski kami optimis dengan banyak partai politik yang mendukung, ikhtiar tetap kami lakukan.”ujar Gagarin

Nanti ada lawan Paslon lain dalam Pilbup ataukah melawan bumbung kosong, bekerja untuk memenangkan hati rakyat di Pacitan tetap akan dilakukan dengan kerja keras lanjut Aji dan Gagarin.

"Alasan demokrat dengan gokar berkoalisi saya dan pak gagarin insyaallah yang benar benar di inginkan masyarakat  masyarakat pacitan. Dan demi kondusifitas untuk pembangunan pacitan kedepan. Dan kedua, lanjut Aji, inilah demokrat selalu membuka diri dengan partai lain.”ungkap Aji

Ditambahkan Gagarin dan Aji, ada maupun tidak ada lawan dalam Perhelatan Pilbup 2020 ini, pihaknya tetap menargetkan peroleh suara dari rakyat 80 Persen.

Seperti diketahui, setelah Kamis 03 September 2020 pasangan ini deklarasi, Jumat 04 September mendaftarkan sebagai pendaftar pertama di KPU sebagai Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pada Pilbup 2020.

 

Editor  : Asri nuryani

Blog, Updated at: 16.19
Comments
0 Comments