Demi Patuhi Perintah Tugas DPP Golkar, Gagarin Legowo Di Calonkan AE-2

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Selasa, 08 September 2020

Grindulu FM, Pacitan -Niat  Hati Memeluk Gunung,  Apa  daya  tangan tak sampai. Mimpi Gagarin dan juga pendukungnya untuk menjadi  AE-1 ambyar . Pasalnya  DPP Golkar Pusat  memberikan surat perintah tugas pada Gagarin untuk menjadi calon wakil bupati (AE-2) pada Pilkada 2020 Kabupaten Pacitan berkoalisi dengan Demokrat yang merekom Indrata Nur Bayuaji sebagai calon Bupati (AE-1).

Demi mematuhi perintah pimpinan tertinggi partai mau tidak mau mimpi Gagarin menjadi AE-1 ambyar pada Pilbup 2020 ini.


Terkait simpang siur dan isu isu tentang pencalonan Gagarin pada Pilbup 2020 sebagai calon Wakil Bupati sekaligus sebagai Ketua Umum DPD Partai Golkar. Senin(07/9.2020) DPD Golkar  Pacitan menggelar Konferensi Pers klarifikasi dengan pemberitaan yang muncul khususnya terkait keberadaan Gagarin dalam pencalonannya pada Pilbup 2020.

 “Ada banyak pertanyaan, ada masyarakat yang kecewa, di media media atau selebaran, spanduk baliho atau media promosi lainnya di sini pak Gagarin akan muncul sebagai kandidat nomer 1. Pak Aji juga muncul sebagai nomor 1 di Demokrat ini di masyarakat  banyak yang kecewa. Tapi akhirnya yang terjadi koalisi partai Golkar dengan Demokrat. Ini bisa di luruskan melalui silaturahmi dengan media hari ini. Kecewa ada yang senang juga ada. Yang sedih juga ada. Yang ancam ancaman juga ada artinya kalau tidak pak gagarin ora. Ini suatu hak personal sehingga ini perlu di luruskan. Jadi Pak gagarin yang semestinya menginginkan nomer 1 dengan segala berat hati, tapi disisi lain beliau harus tunduk pada aturan harus tunduk pada partai nya apapun yang di berikan keputusan DPP,  itulah yang harus di lakukan, di laksanakan tidak boleh tidak maka Dewan Pimpinan Pusat dengan keputusannya menginstruksikan Pak Gagarin menjadi calon AE-2 nya dan Indrata Nur Bayuaji sebagai AE-1 nya.”Jelas Nano nama kecil Juru bicara DPD Golkar

Hadi Suwarno Wakil Bidang Komunikasi Media Penggalangan Opini Kerjasama Ormas dan Lembaga Politik sekaligus Juru bicara DPD Golkar menambahkan, dengan kondisi riil itulah tidak ada niatan dari Gagarin untuk mengecewakan semua pihak. Komunikasi dengan PKB,Kyai, Ulama dan para santri tetap terjalin baik sampai saat ini.

Bahkan dalam kesempatan yang sama Lancur Susanto Sekretaris DPD Golkar juga memastikan 1000 persen jika jalinan komunikasi Gagarin secara pribadi dengan Kyai, Ulama dan santri juga teman teman fraksi lain di DPRD seperti PKB dan PDIP tetap berjalan harmonis dan baik.

Lancur kembali menegaskan pada media, jika partai Golkar itu partai kader dan saat ini Gagarin di tugaskan ataupun diperintahkan utk menjadi Calon Wakli Bupati dan ini wajib di laksanakan oleh siapapun itu kader partai yang mendapatkan amanah Pimpinan Pusat.

“Alhamdulilah  dan bersyukur sekali Pak Gagarin dapat perintah atau penugasan dari DPP Golkar di Pusat Jakarta, Pak gagarin mempunyai kewajiban melaksanakan surat tugas dari DPP Golkar Pusat untuk koalisi dengan Demokrat sebagai Calon nomor 2. Kalau surat perintah itu harus berhenti, mau tidak mau, Pak Gagarin pun harus berhenti, itulah partai golkar karena kami memang partai kader.”tegas Lancur

 

Editor : Asrinuryani

Blog, Updated at: 13.04
Comments
0 Comments