Sah! Aji-Gagarin Dapat Rekomendasi Demokrat Sebagai Pasangan Calon Pada Pilkada 2020

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Kamis, 27 Agustus 2020

Grindulu FM, Pacitan - Bakal Pasangan Calon (Paslon) Indrata Nurbayu Aji–Gagarin Sumambrah akhirnya sah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Demokrat setelah  sekian lama menjadi tanda tanya warga pacitan siapa Paslon dalam Pilbup 2020 yang akan di usung Demokrat. 

Dengan terjawabnya teka teki itu,  sudah jelas sekarang dalam Pilbup Pacitan Demokrat koalisi dengan Partai Golongan Karya (Golkar).

Rekomendasi di serahkan langsung oleh Ketua DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Penyerahan rekomendasi itu berlangsung di Kantor DPP Demokrat Jakarta Pusat.Kamis(27/08/2020).


Dalam penyerahan rekomendasi itu AHY menyampaikan, rasa bahagia bisa menerima kehadiran paslon yang akan Demokrat usung dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Pacitan. Ketua DPD Jatim Renville Antonio dan Ketua DPC Pacitan Indartato juga terlihat ikut mendampingi penyerahan surat rekomendasi tersebut.

“Saya Agus Harimukti Yudhoyono didampingi Ketua DPD Jatim dan Ketua DPC Pacitan hari ini berbahagia menerima kehadiran paslon yang akan demokrat usung dalam pilkada 2020 di Kabupaten Pacitan. Tentu besar harapan kita semua keluarga besar Demokrat bisa dimenangkan dengan baik oleh Mas Indrata Nurbayu Aji sebagai calon bupati berpasangan dengan Mas Gagarin Sumambrah sebagai calon wakil bupati. Saya dan semua berharap segala hal yang baik yang dulu pernah dicapai indartato bupati pacitan bisa dilanjutkan dan yang belum tuntas bisa dituntaskan jika Bapak berdua terpilih sebagai pemimpin di Pacitan. Pacitan adalah daerah special yang memiliki banyak potensi dan tentunya dibutuhkan kepemimpinan yang baik, yang efektif, yang sholeh yang insyaalah bisa terus memajukan dan mensejahterakan masyarakat pacitan yang kita cintai. Itu semua merupakan perjuangan kita bersama.”Terang AHY


Di akhir  arahannya dalam penyerahan rekomendasi tersebut, AHY juga meminta kepada DPD Jatim dan DPC  Pacitan untuk bekerja total memenangkan  Paslon Aji-Gagarin dalam Perhelatan Pilbup Pacitan 09 Desember 2020.

Ketua DPC Demokrat Pacitan Indartato saat di hubungi via telepon membenarkan jika rekomendasi Demokrat jatuh pada nama Aji sebagai Calon Bupati dan Gagarin sebagai  Calon Wakil Bupati.

Indartato tidak bisa berkata kata apapun kecuali ikut senang sudah ada yang direkom. “Tugas saya tentu bagaimana meraih kemenangan pasangan calon yang sudah sah di usung ini. Intine naming niku. Ora iso komentar aku. Wes enek sing direkom itu sudah senang. Tinggal bagaimana saya menyiapkan diri meraih kemenangan.”Ungkap Indartato lewat via telepon

Seperti diketahui, sebelumnya sejumlah nama sudah bermunculan dengan membawa gambar  SBY dan Demokrat melalui spanduk dan baliho. Namun terjawablah sudah akhirnya Kamis 27 Agustus 2020 rekomendasi di serahkan pada Pasangan Calon Indrata Nurbayu Aji dari kader Demokrat sebagai Calon Bupatinya dengan Gagarin Sumambrah dari Partai Golkar sebagai Calon Wakil Bupatinya.

Sementara itu KPU Kabupaten Pacitan akan membuka pendaftaran Pasangan Calon  mulai tanggal 4, 5 dan 6 September 2020. Waktu dan tempat penyerahan dokumen dimulai Hari Jumat,4 September dan Sabtu 5 September 2020 Pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB. Minggu, 6 September 2020 Pukul 08.00 WIB – 24.00 WIB.

Editor : Asrinuryani

Blog, Updated at: 15.35
Comments
0 Comments