Mudahkan Akses Komunikasi Sosial Kodim 0801 Pacitan Resmi Luncurkan Website

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Selasa, 18 Februari 2020

Grindulu FM, Pacitan -  Sebagai Tentara harus bisa memberikan informasi yang actual dan factual bukan berita Hoax.Terutama kegiatan kegiatan yang ada disatuan territorial kodim 0801 pacitan.

“Itu tujuannya mengapa Website kodim 0801 pacitan diluncurkan ,selain untuk meningkatkan komunikasi social dengan warga masyarakat pacitan juga termasuk sebagai pembinaan  satuan intern kodim”. Tegas Letkol Inf.Nuri Wahyudi Komandan Kodim 0801 Pacitan usai membuka  secara resmi Website Kodim 0801 pacitan di ruang data Makodim Senin (17/02/2020).
Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf  Nuri Wahyudi  Launcing Website Kodim
foto : GrinduluFM-Asri

Jika ada kegiatan Kodim  yang tidak sempat diliput oleh wartawan  dan hal itu penting untuk segera bisa diakses warga secara luas,bisa langsung dicopy paste tanpa harus mengkonfirmasi lebih dulu. “yang jelas itu kami ijinkan karena semua berita yang sudah diekspos dalam Website resmi kodim merupakan berita yang resmi.”Diperjelas Komandan Kodim Letkol Inf.Nuri Wahyudi.

Dandim 0801 Pacitan Bersama Isteri dalam acara pembinaan intern kodim
foto : GrinduluFm-asri
Karena berita yang dikeluarkan dalam Website Kodim merupakan berita resmi  oleh karenanya kontrol terhadap Admin juga dilakukan . Begitu juga saran dan masukan tak henti dibutuhkan demi kebaikan. Dalam acara launching Website kodim 0801 pacitan tersebut juga diundang sejumlah wartawan . 

Doa restu  dari wartawan  setempat sangat diperlukan mengingat mereka sebagai mitra kodim dalam memberikan informasi melalui perkembangan tekhnologi yang mau tidak mau harus diikuti terutama dari sisi dampak positipnya bagi kemajuan kabupaten pacitan dan pembenahan kinerja kodim menjadi lebih mudah diakses oleh masyarakat pacitan khususnya dan masyarakat  luas pada umumnya.

Reporter : asrinury

Blog, Updated at: 07.59
Comments
0 Comments