Naas Ambulance Hendak Angkut Korban LakaTerguling Tabrak Ambulance Bawa Pasien Rujukan di Perempatan Bapangan

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Rabu, Februari 07, 2024

GrinduluFM Pacitan - Diduga hilang kendali akibat melaju dengan kecepatan tinggi, dua unit ambulance mengalami kecelakaan di perempatan Bapangan, Selasa tanggal 6 Februari 2024 sekira pukul 16.00 WIB.

Ambulance Nisan Evalia No.Pol H 1570 IY warna silver yang dikemudikan Imung Candra Triwandono hendak mengambil korban laka lantas di pertigaan Khariri Ploso melawan Daihatsu Grand Max Ambulance No.Pol B 2481 BIV warna dikemudikan Sutikno hendak mengantar pasien rujukan dari Sudimoro ke Solo.

Berdasarkan video yang diterima Grindulu FM terlihat kondisi salah satu ambulance terguling ditengah jalan. Pada bagian mobil tersebut tertulis ambulance Rumah Sakit Agung Mulia.

Kecelakaan antara ambulance dengan ambulance di perempatan bapangan selasa sore itu sempat menjadi perhatian warga karena memang pas dijam jam produktif.

Kronologis kecelakaan menurut Kasat Lantas Polres Pacitan melalui Kanit Laka AIPTU Jani Agus SIswanto kecelakaan terjadi ketika pengemudi kendaraan R4 Nisan Evalia ambulance No.Pol 1570 IY warna silver Imung Candra Triwandono hendak mengambil korban laka lantas di pertigaan Khariri Ploso, melaju dari arah utara Rumah Sakit Agung Mulia ke selatan sesampai di tempat kejadian perkara yang merupakan perempatan bapangan disaat yang bersamaan dari arah timur ke barat melaju pengemudi kendaraan R4 Daihatsu Grand Max ambulance No.Pol B2481 BIV warna putih Sutikno yang membawa pasien dari Sudimoro hendak dibawa ke solo karena jarak yang terlalu dekat dna sudah tidak bisa menghindar maka terjadi laka lantas yang mengakibatkan luka ringan dan kerugian material di kedua belah pihak.

“Akibat kecelakaan pengemudi Daihatsu Grand Max Sutikno mengalami luka babras disiku kiri dalam keadaan sadar. Kendaraan R4 Nisan Evilia mengalami kerusakan bagian samping kanan dan kiri kaca pecah. Adapun kendaraan R4 Daihatsu Grand Max mengalami kerusakan pad abagian depan dan roda depan. Kerugian material atas kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut mencapai Rp, 15.000.000;.”terang Kanit Laka Aiptu Jani.

Reporter: Asri

Blog, Updated at: 10.04
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03