Ciri Identitas Sudah Ada Titik Terang, Polres Tinggal Cyduk Pelaku Perampokan Toko Emas Donorojo

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Rabu, Februari 21, 2024

GrinduluFM Pacitan - Tim penyidik Polres Pacitan telah mengantongi ciri ciri pelaku perampokan bersenjata api terhadap toko emas di Kecamatan Donorojo pada Jumat (9/2/2024).

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho mengungkapkan, saat ini masih dalam tahap pengejaran. Setelah kegiatan Pemilu selesai rekapitulasi penghitungan suara aman damai lancar segera akan cyduk pelaku.

“Kita masih menunggu dulu setelah suasana Pemilu selesai sudah reda aman baru nanti kita lanjutkan lagi. Kemaren sudah mulai ada titik terang. Mudah mudahan segera terungkap,”ucapnya.

Saat ini sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan berbagai barang bukti termasuk mendapatkan melalui CCTV, penyidik belum bisa sampaikan di awal. Namun setelah Pemilu selesai dalam kondisi damai perkara perampokan akan segera diungkap.

Insiden perampokan toko emas Sinar Jaya Donorojo sempat membuat heboh warga sekitar.

Saksi mata yang melihat perampokan itu terjadi mengatakan pelaku ada 4 orang mengendarai sepeda motor dua unit warna hitam dan warna putih berboncengan berhasil menggondol emas seberat 25 Gram senilai Rp.7.500.000;

Terjadinya perampokan bersenjata di siang bolong tersebut menurut Kapolres AKBP Agung Nugroho perbuatan sangat nekat.

Karena itu Kapolres menghimbau agar warga lebih berhati hati pada jam jam sepi dimana aktivitas masyarakat sudah pada lengah.

“Seperti halnya pada saat Jumatan agar lebih waspada menjaga toko yang ditinggal. Sebab toko emas di Donorojo ini disatroni rampok saat warga sekitar melaksanakan sholat jumat di masjid sekitar jam 12.00 WIB.”pungkasnya.

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 11.58
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03