Subandi Nelayan Hilang di Pancer Ditemukan MD

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Selasa, Januari 16, 2024

GrinduluFM Pacitan - Subandi (45) nelayan yang hilang di Perairan Pacitan ditemukan meninggal dunia oleh Tim Sar Gabungan pada Selasa (16/1/2024).

Pencarian hari ke dua dimulai pukul 07.30 WIB menggunakan 2 perahu. Untuk sisir laut LCR BPBD Pacitan. Sisir darat dilaksanakan pemantauan di seputaran TKM.

Korban berhasil ditemukan 500 meter ke arah tengah dari TKM. Selanjutnya korban dibawa ke kamar jenasah RSUD dr. Darsono Pacitan untuk proses selanjutnya.

“Sudah ditemukan tadi pagi Selasa 16 Januari sekira pukul 07.45 WIB di sekitar Pancer sebelah barat. Jenasah langsung dibawa ke kamar mayat rumah sakit umum daerah.”Kapolsek Pacitan Kota Sugeng Rusli membenarkan.

Sementara Radite Suryo Anggono Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD ikut menguatkan kebenaran ditemukannya nelayan hilang dalam kondisi meninggal dunia.

“Dengan ditemukannya korban hilang di perairan pancer door hari Selasa 16 Januari 2024 Opsar Gabungan ditutup pukul 09.00 WIB.”ungkap Radite.

Seperti dilaporkan sebelumnya Subandi warga RT.05 RW 11 Telengria Kelurahan Sidoharjo Pacitan tersebut dinyatakan hilang setelah ditemukan kapal oleh nelayan pada sekitar pukul 03.00 WIB. Mesin tempel 15 dan tangki BBM nya masih di perahu. Sedangkan pemilik kapal tidak ada dan diperkirakan hilang.

Setelah ada laporan nelayan hilang, melakukan giat Opsar gabungan. Pencarian dibagi menjadi 2 Tim, SRU 1 laut dan SRU 2 Darat. Korban ditemukan disekitar titik area Pancer sebelah barat sekitar pukul 08.00 WIB, saat ini jenasah korban sudah dimakamkan pihak keluarga.

Reporter/Penulis:Asri

Blog, Updated at: 13.11
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03