Pembangunan Kantor Megah DPC PDIP Pacitan Ditarget Rampung 6 Bulan, Habiskan Anggaran Rp.7.8 Miliar

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Rabu, Mei 10, 2023

GrinduluFM Pacitan - Pembangunan gedung baru DPC PDIP Kabupaten Pacitan dimulai akhir Mei 2023. Rencana gedung kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan bakal dibangun dengan megah.

Dengan nada semangat dan gembira Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan Eko Setyo Ranu mengatakan, gedung kantor PDIP Kabupaten Pacitan tersebut direncana akan menelan dana sebesar Rp.7,8 Miliar. Pembangunan gedung DPC PDIP yang baru tersebut akan dimulai akhir Mei 2023 ini.

“Gedung PDIP InsyaAllah akan kita mulai bulan Mei ini, jatuh nanti diakhir bulan atau gimana.”katanya

Anggaran untuk membangun gedung megah ini sejumlah Rp.7,8 miliar. Semua anggarannya dari DPP PDI Perjuangan.

“Target pembangunan gedung 6 bulan selesai.”ujarnya

Di tambahkan Eko Setyo Ranu, gedung baru PDI Perjuangan akan dibangun tiga lantai. Melihat Grand Desaign kantor baru partai berlogo banteng moncong putih ini memang gedung tampak megah dari luar maupun dalam jika di banding gedung lama.

“Saya pingin dengan kantor lebih bagus ini akan lebih kompak dan bersatu dalam menjadikan partai ini menjadi lebih besar kedepannya. Setidaknya Pemilu 2024 untuk caleg PDIP bisa tambah 3 kursi lagi sehingga total menjadi 9 kursi. Tapi kalau kita lebih keras lagi keinginannya sih harus 12 kursi ya.”ujar Eko Ranu dengan tawa gembira

Sementara selama menunggu 6 bulan pembangunan kantor baru selesai, PDIP bakal berkantor di Penceng.

“Nanti selama 6 bulan menunggu gedung baru jadi, kita pindah sementara di Gedung Pt. Ratna area Penceng. Sudah kita survey kemaren, tampaknya bisa untuk sementara kegiatan dipusatkan disitu dulu sampek kantor baru kita jadi.”pungkasnya

Reporter/Penulis: Asri

Blog, Updated at: 16.13
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03