Warning Kepala Disbudparpora Pacitan: Saat Denny Caknan Sudah Manggung, 4 Pintu Utama dan 2 Pintu Kecil Stadion Harus Dipastikan Terbuka

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Senin, November 07, 2022

GrinduluFM Pacitan -Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pacitan Turmudi warning pada panitia konser agar saat Denny Caknan sudah diatas panggung, 4 pintu utama dan 2 pintu kecil stadion dalam kondisi dibuka dan terbuka.

“Pintu stadion ada 4 pintu utama dan 2 pintu kecil semua harus dibuka saat caknan sudah manggung. Gak boleh ditutup. Kalau umpel umpelan di pintu masuk saya khawatir.”katanya

Pengamanan dalam konser Denny Caknan di Stadion Gedung Olahraga tersebut diturunkan 500 personil, dengan rincian 250 dari TNI-Polri sisanya gabungan dari personil lingkup Pemkab Pacitan.

Ditambahkan Turmudi, pihak Disparpora sudah melakukan cek stadion terkait persiapan panitia penyelenggara konser Denny Caknan, Selasa malam(8/11/22).

“Besuk sudah harus on-air. Jangan sampai panitia ketheteran. Sehingga kita akan assesment terus kondisi stadion.”imbuhnya

Turmudi menjelaskan, kondisi stadion di yakininya layak untuk konser Denny Caknan dengan target 10 ribu penonton.

Seperti di ketahui, masih dalam rangkaian ruwat jagat, pemkab mengundang Denny Caknan untuk konser di Pacitan, Selasa(8/11/22).

Awalnya menggunakan anggaran APBD untuk melancarkan konser tersebut. Namun karena dalam aturan main APBD tidak bisa digunakan untuk pos konser, diambilkanlah dari hasil penjualan tiket masuk.

“Murni itu dari tiketing. Aturan main, pos APBD gak boleh digunakan untuk biaya konser.”tutup Turmudi

Editor: Asri

Blog, Updated at: 12.59
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03