Perspa Pacitan vs Persenga Nganjuk, Bupati Indrata: Kelihatannya Kita Menang!

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Kamis, November 04, 2021

Grindulu FM Pacitan - Perspa Pacitan bakal bertemu dengan Persenga Nganjuk yang tergabung di Group H Liga 3 Jatim di Stadion Menak Sopal Kabupaten Trenggalek, Jumat, (5/11/2021).

Dalam pertandingan kali ini Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengatakan, Perspa Pacitan menang melawan Persenga Nganjuk.

“Kelihatannya kita menang melawan Nganjuk. Dan ada satu yang berat di sana kelihatannya dengan Trenggalek. Mudah mudahan dengan Persiga Trenggalek bisa menang seri. Tapi Opimis lah harus menang dengan komposisi sekarang ini.”harap Indrata Nur Bayuaji Bupati Pacitan.

Ditambahkan Bupati Indrata, Optimis kemenangan akan diraih Perspa vs Persenga Nganjuk tersebut merupakan feeling (Merasa) dengan melihat pengalaman kemaren kemaren dan hasil ngobrol dengan pelatih manager peluang menang dengan Persenga Nganjuk besar.

“Dari 11 pemain semua saya andalkan. Dan saya percaya dengan pelatih dan manajer bagaimana meramu dari 26 menjadi 11an itu.” tandas Indrata.

Dari jadwal pertandingan perspa akan bertanding melawan Persenga Nganjuk Jumat 5 Nopember 2021 dan Perspa melawan Persiga Trenggalek Minggu 14 Nopember 2021 di Stadion Menak Sopal Kabupaten Trenggalek.

Seperti diketahui, Rabu malam(3/11/2021) 26 Rombongan Perspa diberangkatkan Bupati Pacitan di Halking Pendopo. Dalam pemberangkatan 26 pemain inti dan cadangan Perspa Rabu malam, Bupati Aji mengatakan, ada dua yang penting sebagai alat pemersatu bangsa itu, yakni dangdut dan sepak bola.

“Harapan saya termasuk temen temen tidak hanya berlatih sebaik baiknya tapi bagaimana membangun kebanggaan bagi masyarakat Pacitan Perspa itu. Kalau masyarakat sudah bangga mencintai Perspa maka hasil itu sudah nomer dua lah. Dan saya yakin dengan support itu temen temen pemain pun juga akan termotivasi, terpacu. Saya yakin akan jadi lebih baik lagi.”ungkap Aji.

Editor : Asri Nuryani

Blog, Updated at: 15.30
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03