99 % Indrata Nur Bayuaji Tekatkan Bulat Maju Calon Bupati Pada Pilbup Pacitan

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Selasa, 21 Juli 2020

Grindulu FM, Pacitan-  Indrata Nur Bayuaji yang saat ini masih aktip sebagai Ketua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan menyatakan siap dan yakin 99 persen untuk ikut meramaikan kontestasi Calon Bupati pada Pilbup Pacitan 9 desember 2020. Hal itu disampaikan Indrata Nur Bayuaji dengan rasa optimis di acara Konferensi Pers, Selasa(21/07/20) di Pendopo SBY Kelurahan Ploso. 

“Insyaallah dengan melihat kami berproses dengan tolok ukur yang ada maka keyakinan tentunya akan berdasarkan proses perjalanan. Melihat itu semua maka kalao optimis kami ditanyakan, jika diprosentasekan sudah 99 persen saya yakin optimis maju sebagai Calon Bupati.”Tegas Aji nama kecilnya.
Konferensi Pers Pencalonan Indrata Nur bayuaji sebagai Bupati Pacitan
Aji mengaku telah melalui semua tahapan persyaratan sebagai calon bupati yang ditentukan oleh  partai demokrat sebagai tempat yang dipilihnya untuk mendaftarkan sebagai Calon Bupati dalam Pilbup 2020.

Saat  ada pertanyaan dari wartawan, Jika saja rekom tidak turun pada aji, lalu bagaimana aji menjawab semua keyakinan yang sudah bulat itu. “kalau keyakinan sudah begitu tinggi, tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu. Kami tetap yakin 99 persen maju Calon Bupati, kami akan terus bergerak sampai pelaksanaan pemilihan tiba.”jawab aji yang masih keponakan SBY itu pada wartawan.

Pertanyaan berikutnya dari wartawan , apa yang membuat aji yakin dan optimis maju sebagai Calon Bupati, ajipun menjawab lagi, karena adanya dorongan dari masyarakat, rekan dan sahabat sehingga keinginan dari masyarakat  itulah yang membulatkan tekad aji maju sebagai Bupati, bukan sebagai Wakil Bupati yang selama ini pernah beredar dikalangan masyarakat.

“Saya pribadi telah mendapatkan dorongan dari masyarakat rekan, sahabat untuk maju sebagai calon bupati, berdasarkan atas keinginan masyarakat itulah saya membulatkan tekad untuk berkompetisi dalam Pilbup Pacitan. Tahapan tahapan telah kami lalui khususnya di internal Partai Demokrat tempat saya mendaftarkan diri. Dan Alhamdulillah beberapa waktu kemaren saya sudah dipanggil Bapilu DPP Demokrat untuk dapat pengarahan. selanjutnya ketika ada pertanyaan jika rekom tidak turun pada nama aji, kalau keyakinan sudah begitu tinggi tidak ada jawaban untuk itu.”Ujar Aji.

Aji mengaku sudah membangun komunikasi melalui individu dengan Sembilan partai politik,Yakni partai Hanura, Gerindra, PAN, P3, Berkarya, Perindo, PKPI, PSI dan PBB untuk pencalonannya ikut maju dalam Pilbup sebagai Calon Bupati. Tidak hanya itu saja, tancap gas segera dilakukan Aji untuk mendekati masyarakat. Karena bagaimanapun masyarakatlah kunci kemenangan itu ada. Karena masyarakat yang memilih. Sehingga perjalanan turun gunung sampai kepelosok desapun untuk mendengarkan langsung keinginan warga masyarakat akan dilakukannya sambil menunggu rekom dari DPP Demokrat turun.

Sementara saat ditanya siapa calon wakilnya yang akan mendampingi, tutur aji, dengan siapapun dirinya merasa cocok. Sehingga dipasangkan dengan siapapun welcome.

Harapan aji untuk siapapun bakal calon dalam kontestasi Pilbup Pacitan nanti bisa berjalan kondusip, adem ayem, tentrem.

Seperti diketahui dalam Konferensi Pers tersebut juga di hadiri Wakil Ketua 1 DPC Demokrat Sugiharto dan 9 Partai Politik  yang mendukung pencalonan aji maju sebagai Bupati dalam Pilbup Pacitan. 
 ”Saya datang karena saya di undang. DPC Partai Demokrat siap mendukung dan memenangkan siapapun calonnya yang direkom oleh DPP. Tapi sampai saat ini secara organisatoris DPC Demokrat belum mendengar ataupun mendapatkan Rekom dari DPP Demokrat . Dengan Partai Politik lain juga belum melakukan koalisi, kami sampai saat ini masih menunggu rekom siapa yang dicalonkan dalam Pilbup oleh DPP Demokrat.”Jelas Sugiharto.






Editor : Asri nurayni

Blog, Updated at: 16.39
Comments
0 Comments