Polisi Kesulitan Identifikasi Pelaku Perampokan, Kapolres: Tangkap Penjahat Tidak Sekonyong–konyong

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Senin, Mei 20, 2024

GrinduluFM Pacitan - Jajaran Polres Pacitan perlu lebih serius lagi untuk memburu pelaku kejahatan. Pasalnya, terdapat lebih dari satu tindak kejahatan pencurian yang terjadi di wilayah hukum polres pacitan belum terungkap. Parahnya lagi, ada perampokan toko emas, pelaku menggunakan senjata api lebih dari satu dising bolong.

Jumat (0/2/2024) lalu menjadi salah satu aksi pencurian yang tergolong berani. Pelaku melancarkan aksinya pukul.12.00 WIB dihari Jumat saat warga berbondong bondong sholat jumat ke masjid. Pelaku sempat dipergoki warga mengendarai sepeda motor membawa senjata laras panjang.

Pelaku diduga sempat membawa senjata api kabur dengan menggondol perhiasan senilai uang tujuh juta rupiah lebih. Sampai saat ini Polres Pacitan masih terus mendalami kasus tersebut.

Pencurian uang di toko plastik kawasan pasar Kecamatan Punung juga belum terungkap, korban sangat menunggu perkembangannya.

Menanggapi masih banyak kasus peristiwa pencurian di Pacitan yang belum terungkap, Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho tidak membantah. Menurutnya, menangkap penjahat itu tidak sekonyong-konyong karena kesulitan mengidentifikasi pelaku.

“Itu masih kita proses, tidak sekonyong-konyong menangkap penjahat karena memang kita kesulitan mengidentifikasi pelaku. Orang yang diduga sudah ada tapi tidak bisa dipastikan karena dia tidak disini, nanti kita tunggu waktu yang tepat segera bisa kita ungkap kejadian yang belum terungkap.”ucapnya.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho mengatakan, pihaknya masih mendalami asal usul kawanan perampok bersenjata api itu.

“Kasus itu tidak berhenti, polisi terus menyelidiki termasuk memburu pelaku rampok.”pungkas Kapolres Agung Nugroho.

Reporter:Asri

Blog, Updated at: 15.35
Tuliskan komentar positif Anda di bawah ini
03