Butuhkan Pelayanan Prima, Awal Tahun Bupati Lantik Pejabat Eselon II Hingga IV

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Jumat, Januari 05, 2024

GrinduluFM Pacitan - Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji melantik Erwin Andri Atmoko sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pacitan.

Sebelumnya Erwin Ardiatmoko sudah menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Seperti diketahui BPBD sebelumnya mengalami peningkatan status keorganisasian dan setara kantor menjadi setara badan atau dinas.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji juga melantik pejabat eselon II.b diantaranya Ir. T. Andi Faliandra menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menggantikan pejabat lama Dra. Eny Setyowati.

Selain itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang pejabatnya pensiun digantikan Ardyan Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Pacitan.

Memasuki tahun politik, Bupati Aji punya harapan besar terutama kepada Kepala Satpol PP yang baru dilantik agar luwes merangkul dan mudah berbaur dengan semua mitra kerjanya untuk mewujudkan kondusifitas.

“Dari kondusifitas dan sebagainya Polpp berperan disini dan saya berharap dari kepala satpolpp yang sekarang bisa berkoordinasi dengan baik dengan jajaran TNI POLRI kemudian dengan Desa dan masyarakat bhabinsa babinkamtibmas dan juga linmas semua harus dirangkul karena kondusifitas ini untuk diwujudkan oleh semua orang.”tegas Aji.

Pengangkatan dalam jabatan yang digelar Jumat 5 Januari 2023 sejumlah 55 orang.

Kata Bupati Aji mutasi ini disesuaikan sebisa mungkin dengan kebutuhan organisasi perangkat daerah yang ditempati oleh masing masing pejabat yang baru dilantik. Dengan pejabat yang dilantik tersebut Bupati Aji punya harapan percepatan kecepatan kemajuan Pacitan kesejahteraan dan kebahagiaan itu bisa terwujud.

Gatut Winarso yang bertahun tahun menjabat Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian geser juga bergabung ke BPBD.

dr Puji Dian Astuti yang selama ini memberikan pelayanan di rumah sakit dr. Darsono dalam tugas barunya menjabat Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Dinas PPKB dan PPPA

Sementara Eny Setyowati ketempat semula sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Pacitan.

Sedangkan Luthfi Azza Azizah menduduki Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Pacitan.

“Saya berpesan pejabat yang baru dilantik hari ini, dimanapun di tempatkan segera menyesuaikan beradaptasi di lingkungan kerja yang baru dengan sebaik-baiknya sehingga tanggung jawab dan tugas bisa segera dilaksanakan karena masyarakat Pacitan membutuhkan pelayanan yang prima.”pungkasnya.

Reporter/Penulis:Asri

Blog, Updated at: 15.51
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03