Kasatreskrim: Rencana Rekonstruksi Pembunuhan Patok Koang Belum Ada Gambaran Pasti

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan - 104,6 MHz on Rabu, 11 Agustus 2021

Grindulu FM, Pacitan -Sampai saat ini hampir seminggu sejak kejadian pembunuhan perempuan cantik oleh kerabat dekatnya di kawasan patok koang, belum ada rencana gambaran pasti dari kepolisian terkait gelar rekonstruksi.

                                     

Hal itu jelas AKP Juwair Kasatreskrim Polres Pacitan di karenakan saat ini pihak reskrim masih konsentrasi pada masalah administrasi dan pemeriksaan terhadap saksi saksi termasuk untuk mengumpulkan barang bukti tambahan ataupun saksi baru. Nantinya hal itu lanjut Kasatreskrim AKP Juwair akan di jadikan sebagai tambahan atau melengkapi penyelidikan yang sudah dilakukan selama ini. Kepolisian Pacitan masih terus lakukan pengumpulan bukti bukti baru. keterbukaan terhadap informasi kasus tersebut tetap akan di jaga.
“Yang pertama kasus ini di tangani Polsek Pacitan dan di beckup penuh Polres. Rencana rekonstruksi belum ada gambaran pasti masih konsentrasi administrasi dan pemeriksaan saksi saksi dan mengumpulkan alat bukti yang lain. Rekonstruksi akan kita atur teknisnya ya. Selayaknya harus di TKP. Cuma kalau kita lihat lokasi kejadian atau TKP nya cukup sulit di jangkau jurang terjal dan mempertimbangkan azas keamanan dan keselamatan juga harus kita pikirkan. Nanti sambil kita cek TKP lagi. Kalau sesuai TKP harus kita laksanakan dengan pengamanan ketat. Tapi kalau pertimbangan lain rekonstruksi akan dilakukan di halaman mapolres pacitan.”jelas AKP Juwair saat dikonfirmasi, Selasa(10/08/2021)
Di tambahkan kasat reskrim Juwair, pembunuhan patok koang termasuk perbuatan sadis. Sehingga sekecil apapun harus di hindari hal hal yang tidak di inginkan.
“Berdasar kasus lain, berbagai hal bisa saja terjadi. Termasuk keamanan petugas polisi dan keamanan tersangka harus menjadi pertimbangan,”imbuhnya

 

Editor : Asri Nuryani



Blog, Updated at: 15.33
Comments
0 Comments