Disuntik Vaksin Covid-19, Bupati Pacitan Terpilih Bersama Isteri Pesan Masyarakat Jangan Ragu Vaksin Biar Kebal Dengan Virus Corona

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Kamis, 08 April 2021

Grindulu FM, Pacitan - Bupati Pacitan terpilih, Indrata Nur Bayuaji akhirnya giliran mendapatkan jadwal vaksinasi Covid-19, Kamis(08/04/2021) di Gedung Karya Dharma.Kamis siang itu Indrata didampingi isterinya Efi Suraningsih datang bersama dan langsung mendaftarkan diri lalu mengikuti antrean bersama warga lainnya untuk ikut divaksin Covid-19.

Aji yang saat vaksin menggunakan kaos biru dan isterinya pakai hem kuning itu menggunakan mobil pribadinya. Saat ditanya soal kondisinya setelah divaksin mengutarakan, vaksin ternyata tidak seseramyang dibayangkannya.

Ajijuga menyampaikan terkait Covid-19 tidak perlu dipertentangkan artinya sudah banyak masyarakat yang kena ada juga korban yang meninggal ,yang masih dirawat juga masih ada,”maka mudah mudahan Pemerintah Pusat dalam program vaksin ini menjadi solusi buat kita bersama terlepas dari virus Covid-19.”kata Indrata

Kepada masyarakat luas Indrata mengajak untuk vaksin, nanti Pemerintah Daerah akan mengupayakan seluruh masyarakatPacitan divaksin..Harapannya, setelah divaksin masyarakat bisa kebal dengan virus corona.“Jadi harapan saya memang masyarakat Pacitan seluruhnya yang artinya tidak ada kendala untuk divaksin itu memang bisa vaksin. Sehingga apa, sehingga kondisi bisa normal gitu lo, artinya  dampak kepada yang lain lain terutama pada ekonomi sudah bisa stabil lagi.”imbuh Indrata.

Sementara Efi Suraningsih isteri orang nomer satu di Pacitan yang diketahui baru sebulan melahirkan putri pertamanya itu, saat ditanya kondisi seteah di vaksin mengungkapkan, tidak berasa apa apa, lebih sakit digigit semut. Meski awalnya isteri Bupati terpilih itu merasa degdegkan karena sudah lama tidak divaksin.

“Gak ada rasanya, lebih sakit digigit semut, agak takut sih awalnya mau di vaksin tapi setelah di vaksin ternyata gak terasa apa apa kok.’’ungkap Efi seraya tertawa kecil.

Efi calon Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pacitan itupun mengajak agar masyarakat Pacitan khususon para perempuan di Pacitan nantinya jangan ragu bila sudah dapat jadwal vaksin untuk ikut.

“Semua itu di lakukan demi menjaga kesehatan masing masing dan lingkungan sehingga terhindar dari virus Covid-19. Supaya pandemi Covid-19 ini bisa cepat selesai.”tutur Efi yang masih dalam kondisi sebagai ibu menyusui.

Editor : Asri Nuryani

Blog, Updated at: 15.32
Comments
0 Comments