Selayang Pandang

Posted by Radio Grindulu FM Pacitan 104,6 MHz on Senin, Januari 11, 2010

PT. Radio Ratna Citra Gandini ( GRINDULU FM ) berdiri tahun 2002, yang menjangkau seluruh wilayah kab.Pacitan. Kondisi geografis kabupaten Pacitan, membuat Grindulu FM berusaha maksimal untuk menyajikan program acara hiburan dan infomasi, agar masyarakat Pacitan benar-benar mendapatkan kepuasan mendengarkan informasi dan hiburan, dengan kualitas audio dan sajian yang menarik. Sehingga kehadiran Radio Grindulu FM menjadi media entertaint dan mampu menumbuhkan multi effect ekonomi bagi masyarakat, pengusaha atau pelaku bisnis lain.

Sebagai sarana komunikasi massa, radio merupakan media yang paling efektif. Komunikasi radio yang auditif, tidak menuntut khalayak mengeluarkan energi untuk membaca dan melihat. Keterbatasan radio justru merupakan keunggulannya, karena khalayak tetap bisa melakukan aktifitas rutin, serta tetap mendapatkan informasi dan hiburan langsung dimanapun dan kapanpun melalui radio.

Pilihan media yang tepat memang sudah menjadi keharusan bagi setiap perusahaan, yang ingin kelancaran usahanya semakin bertambah, dan produknya selalu diingat oleh masyarakat konsumen (pasar). Hal ini selain untuk meningkatkan penjualan (market sell), juga untuk mempertahankan brand image dari usaha yang dijalankan. Dan tentu untuk pencapaian tujuan ini, dibutuhkan suatu alat yang menjembatani kepentingan produsen dn konsumen sebagai saran promosi yakni melalui dengan yang biasa disebut iklan

Blog, Updated at: 11.21
Tinggalkan komentar positif Anda di sini
03