PERSIAPAN RAMADHAN DAN IDUL FITRI, SPBU DIMINTA JAGA STOK

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Kamis, 19 Mei 2016

Grindulufm.co.id - Pacitan, Tinggal dua pekan lagi bulan Ramadhan segera tiba. Pemerintah Kabupaten acitan sudah melakukan rapat koordinasi khususnya untuk menjaga agar stok BBM dan LPG tetap cukup.

Agus Winarto Kasi Energi dan Kelistrikan Dinas Energi dan Pertambangan Kabupaten Pacitan mengatakan, “hasil rapat koordinasi,diantaranya memutuskan agar seluruh SPBU dikabupaten Pacitan menerapkan beberapa hal. diantaranya ukuran volume harus akurat. pengembalian sisa harus ada. atasi kelangkaan”.

Foto : Ilustrasi
Untuk penambahan kuota  BBM disejumlah SPBU pada jelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H kali ini, yang sudah pasti dilakukan penambahan kuota yakni untuk BBM solar, dari 11.000 kiloliter menjadi 12.408 kiloliter.

Sementara itu, sudah sepekan ini masyarakat pacitan diperkenalkan dengan BBM jenis baru Pertalite. Sudah sejak Jumat, (13/05/2016), sejumlah SPBU mengalihkan para pedagang eceran atau pembeli jerigen untuk membeli Pertalite bukan lagi Premium. Dan nampaknya, warga Pacitan sudah semakin akrab dengan pengenalan BBM Pertalite tersebut.

seperti diketahui, sebelumnya PT.Pertamina (Persero) memutuskan untuk mengeluarkan BBM jenis baru bernama Pertalite. yang mulai diperkenalkan seminggu lalu. BBM jenis baru ini diniatkan mengganti BBM jenis premium secara penuh dalam dua tahun kedepan. (Asr/Grn)

Blog, Updated at: 08.50
Comments
0 Comments