PEDAGANG BUAH PASAR ARJOWINANGUN SEGERA DIRELOKASI

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Senin, 01 Februari 2016

Grindulufm.co.id - Awal February 2016, pedagang buah yang selama ini berjejer di trotoar dan halaman depan pasar arjowinangun pacitan segera direlokasi ke tempat baru. Letak bangunan pasar buah yang baru tersebut berada didepan pasar Arjowinangun. Mereka harus direlokasi  Pasalnya, selama ini para pedagang buah masih ada yang  menggunakan trotor jalan yang seharusnya di gunakan bagi pejalan kaki. Karena tidak ada lahan parkir bagi para pembeli, mereka terpaksa harus memarkir kendaraan mereka di bahu jalan  sehingga membuat macet jalur padat lalu lintas tersebut. 

(foto: menu-makanan-sehat.blogspot.com)
Menurut Nuswandini KUPT Pasar Arjowinangun saat dikonfirmasi, bangunan sebenarnya sudah jadi. Namun untuk menambah fasilitas dan persiapan menata tempat, baru awal february mendatang pasar buah diarjowinangun tersebut bisa dimulai aktivitasnya. Nantinya tidak satupun pedagang buah yang menolak. Semua pedagang buah harus menjadi satu tempat.

Seperti diketahui, pasar buah arjowinangun  dibangun  sebanyak 21 los. 12 los menghadap ke barat dan timur. Sedangkan 9 los menghadap ke utara. Dari jumlah 21 los ini sudah semua terisi sesuai nama pemesan masing masing.
Harga sewa masing masing los berbeda beda. Untuk 9 los  harga sewa mencapai Rp. 750.000. Sedangkan untuk 12 los harga sewa senilai Rp.1.250.000. Adapun fasilitas pedagang ada listrik dan Musholla. (Asr)

Blog, Updated at: 10.40
Comments
0 Comments