Paket Proyek Masuk UKPBJ 2020 Tak Sebanyak Tahun 2019

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Jumat, 07 Februari 2020

Grindulu FM, Pacitan - Proyek Infrastruktur yang masuk lelang ke Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Sekretariat Daerah Kabupaten Pacitan tahun 2020 ini tidak sebanyak  tahun 2019.  Dari 187 paket pekerjaan yang dilelang 2019 berkurang, hanya 86 paket pekerjaan ditahun ini. “Sebanyak 8 Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang ajukan lelang proyek. Total paket 86 dengan nilai Rp. 93 miliar lebih sekian.

Turmudi Kabag UKPBJ Pacitan./ GrinduluFM
Sedangkan pekerjaan fisik tahun ini didominasi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang capai 47 paket. Proyek tanggul kiteran sudah pemasukan penawaran. Untuk dinas pangan proses tanda tangan kontrak.”terang Turmudi Kabag Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Pacitan.

Ditegaskan Turmudi. Proses tayang ke LPSE butuh waktu lama dalam hal ini ukpbj masih harus kaji lagi dan evaluasi berkas yang diajukan pejabat pembuat komitmen (PPK). “Jika masih ada yang perlu direvisi karena berkas tak sesuai akan dikembalikan lagi untuk diperbaiki”. tutur Turmudi.

Seperti diketahui, untuk  delapan  OPD  sesuai data paket pekerjaan melalui ukpbj tahun anggaran 2020 , rincian Dinas pupr 47 paket nilai Rp. 51 miliar lebih. Dinas Pariwisata  Kepemudaan dan Olahraga 6  paket nilai  Rp. 6 miliar lebih dan Dinas  Lingkungan Hidup 2 paket. Dinas Pangan 1 paket . Dinas Pertanian 2 paket , Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Darsono 3 paket dan menyusul Dinas Perpustakaan.

Reporter  : Asri nury

Blog, Updated at: 13.39
Comments
0 Comments