Stadion Layak Dipakai Sebagai Kompleks Olahraga

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Jumat, 13 Januari 2012

Setelah melihat secara dekat kondisi gedung olahraga dan stadion di Sidoharjo Pacitan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng menyatakan jika kawasan stadion dan GOR di Pacitan ini layak untuk dijadikan kompleks olahraga.
Saat dipantau oleh Menteri Pemuda dan Olahraga beserta rombongan presiden, stadion yang akan menjadi trend center olahraga di Pacitan ini diperkirakan selesai pembangunannya Maret depan.
Melihat banyaknya atlit berprestasi di Pacitan, khususnya bola volly dan catur, Kementrian Pemuda dan Olahraga berupaya mendukung mengembangkan sarana prasarana olahraga di Pacitan.
Seperti diketahui, stadion yang sudah dibangun sejak 2004 ini, sampai sekarang masih belum final pembangunannya. Disaat dikunjungi Presiden dan Menpora Jumat pagi (13/01/2012), masih dalam proses pembangunan. Saat rombongan RI-1 datang, puluhan pekerja bangunan sibuk menyelesaikan stadion dengan pengawalan ketat kurang lebih 200 personil di setiap sudut stadion dan GOR. Menurut Andi, “Pembangunan stadion olahraga milik Pacitan ini sudah menghabiskan biaya kurang lebih Rp. 14,5 milyar. Untuk itu dengan dicukupinya tempat olahraga, prestasi di bidang olahraga harus ditingkatkan lagi. Bahkan kalau ada kejuaraan olahraga tingkat Jawa Timur maupun nasional bisa diselenggarakan di Kabupaten Pacitan”.

Blog, Updated at: 17.41
Comments
1 Comments