Seluruh SKPD Wajib Memasang Yel Pemda “Wajar Tanpa Pengecualian”

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Rabu, 02 November 2011

Untuk  mendapatkan dan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Pacitan 2011-2016,  seluruh PNS di Pacitan diwajibkan tahu apa itu WTP. Selain itu, seluruh SKPD yang ada di lingkup pemerintah daerah juga diharuskan memasang yel - yel pemda WTP (Wajar Tanpa Pengecualian ).
Menurut  Supanji, Kabag Organisasi Setda Pacitan, “ Sosialisasi road map dan action plan dilakukan di setiap SKPD sejak hari ini.”
Untuk SKPD yang kebagian disosialisasi pertama kali  adalah Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Pemuda dan Olah raga Yel - yel yang wajib dipasang dimasing masing SKPD adalah  Kabupaten Pacitan,  WTP yes! Dengan fasih  melafal  dan mengingat yel - yel WTP tersebut,   PNS selalu ingat untuk ikut mempertahankan Pacitan dapat anugerah WTP.
Seperti  diketahui, laporan hasil pemeriksaan BPK terhadap laporan keuangan Pemda Kabupaten Pacitan tahun 2007 masuk Wajar Dengan Pengecualian, dan di tahun 2010 mendapat Wajar Tanpa Pengecualian. Dengan gencarnya sosialisasi dan diharuskan semua PNS tahu WTP, Kabupaten Pacitan tahun 2011 ini bisa mempertahankannya.

Blog, Updated at: 16.44
Comments
0 Comments