Bupati Suyono Terima Kedatangan Julia Perez

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Senin, 26 April 2010


Yuli Rahmawati atau lebih dikenal dengan Julia Perez akhirnya datang ke Pacitan. Sabtu siang (24/4) artis yang diusung beberapa partai kecil untuk menjadi bakal calon wakil bupati Pacitan ini mengunjungi beberapa tempat. Seperti Pondok Kikil dan Pendopo Kabupaten. Saat di pendopo, Julia Perez diterima langsung oleh Bupati Pacitan Suyono. Didampingi pimpinan partai pengusung, Julia Perez mengatakan silaturahmi dengan Bupati Pacitan untuk kemudian minta ijin mengunjungi beberapa tempat di Pacitan. Sebagai tuan rumah yang baik, Bupati menerima dan mempersilahkan Julia Perez untuk mengunjungi Pacitan, bahkan Bupati juga berharap ketertarikan Jupe pada Pacitan ini bisa membantu masuknya wisatawan ke Pacitan. Tentang keinginan Jupe sebagai salah satu bakal calon wakil bupati Pacitan, Bupati Suyono mempersilahkan, karena hal ini merupakan hak setiap warga Negara.
Menyinggung pro dan kontra terhadap pencalonan Julia Perez ini, Bupati mengatakan, “itu hal yang wajar, karena hal itu juga saya alami.” Julia Perez sendiri mengaku senang, dengan sambutan beberapa orang yang ditemui saat pertama kali masuk Pacitan.
Sementara itu, Aliansi Perempuan Pacitan (APP) yang selama ini menolak pencalonan Julia Perez sebagai bakal calon wakil bupati, memasang beberapa spanduk berisi pesan moral, seperti Pacitan kaya pemimpin, tidak perlu mengambil dari daerah lain. Ketua Pimpinan Daerah Aisyiah Hj. Indrayati mengatakan,” sebenarnya kita siap berdialog langsung dengan Julia Perez, namun karena kunjungan pertama Jupe ini cukup singkat dan belum memungkinkan, akhirnya keinginan tersebut belum terpenuhi.” Meskipun menolak pencalonan Julia Perez, APP tetap akan melakukan aksi dengan damai dan santun.

Blog, Updated at: 14.58
Comments
0 Comments