TIM PEMENANGAN KEDUA PASANGAN PILKADA PACITAN LEGOWO

Posted by Radio GrinduluFM Pacitan - 104,6 MHz on Rabu, 16 Desember 2015

GRINDULUFM.CO.ID - Seperti diketahui, rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan rekapan hasil rekapitulasi pemilihan bupati dan wakil bupati pacitan tahun 2015 tingkat KPU Kabupaten usai digelar Rabu 16 desember 2015 digedung DPRD. Rapat pleno diakhiri dengan tanda ketukan palu ketua KPU kabupaten Pacitan Damhudi. Dari hasil perolehan suara kedua pasangan yakni Indartato-Yudi Sumbogo dan Bambang Susanto-Sri Retno Dewanti. Tim pemenangan kedua pasangan indigo dan basudewa tersebut sama sama legowo.


Kabul Karyawan tim pemenangan nomor urut 2 basudewa menyampaikan rasa legowo setelah mengetahui kenyataan dari hasil yang diputuskan oleh KPU kabupaten . meskipun jagonya memperoleh 57.833 suara kalah jauh dibanding pasangan nomor urut 1 indigo dengan perolehan suara 217.278 suara.namun pihaknya merasa sudah melakukan usaha maksimal. Dan tim pemenangan nomor urut 2 menyatakan legowo dengan menerima kekalahan dalam perolehan suara pilkada serentak 2015 kali ini. Dan siap untuk mendukung calon terpilih dalam membangun pacitan menjadi lebih baik 5 tahun kedepan.

Begitu halnya dengan tim pemenangan Indigo.seperti disampaikan ketua tim pemenangan Kristanto, pihak indigo merasa puas.namun masih banyak catatan yang harus dievaluasi dengan kemengan yang diperolehnya tersebut. Catatan tim indigo ditujukan pada kebijakan KPU terhadap TPS dan jumlah pemilih yang harus menjadi perhatian lebih untuk pelaksanaan pemilu berikutnya.

Sementara dari Panwaslu Kabupaten seperti disampaikan ketua panwaslu kabupaten Berty Stefanus menyampaikan,pihaknya setuju dengan hasil perolehan yang dilakukan ditingkat KPU. Meskipun ada catatan kecil namun secara garis besar semua berjalan tertib transparan dan bisa cepat diselesaikan jika ada laporan kesalahan. Diharapkan untuk kedua pasangan bisa menerima dengan hati legowo. (Asr)

Blog, Updated at: 20.03
Comments
0 Comments